Alhamdulillah Pakai Paytren Bayar Bayar Kebutuhan Rumah Tangga Jadi Mudah dan Aman

Alhamdulillah Pakai Paytren Bayar Bayar Kebutuhan Rumah Tangga Jadi Mudah dan Aman. Alhamdulillah banget setelah daftar jadi member Paytren yang dulu saya dikenalkan oleh seorang sponsor Paytren, Pak Ichal, kini saya semakin merasakan manfaat dan pentingnya pakai paytren. Paytren adalah aplikasi yang memudahkan kita untuk membeli token listrik, pulsa, bayar cicilan dan lain sebagainya.

Saya akan flashback sebentar. Ketika itu saya belum kenal dengan paytren, apa sih itu paytren, saya mendengarnya kayak slogan apa gitu, iseng saja saya langsung brosing di internet dan menemukan website paytren dengan image ustadz Yusuf Mansur sebagai CEO dari paytren.

Wah, pas banget, saya suka sekali mendengarkan ceramah agama dari ustadz Yusuf Mansur yang identik dengan sedekah itu. Langsung saja tanpa banyak bertanya kepada sponsor paytren waktu itu, saya langsung ambil paytren dengan paket Silver seharga 1 juta rupiah.

Pengalaman Pertama Kali Pakai Paytren

android

Waktu itu belum faham bagaimana menjalankan paytren, yang saya tahu cara kerja paytren itu adalah dengan memindahkan kebiasaan kita yang tadinya bayar-bayar atau beli token PLN lewat internet banking atau dengan mendatangi minimarket, kini kita sudah bisa beli token atau pulsa lewat aplikasi paytren (sebelumnya kita isi depositnya dulu).

Dan alhamdulillah seiring perjalanan, karena semakin sering pakai paytren, saya ga merasa kesulitan lagi kalau pas token pln di rumah habis atau mau beli pulsa, pas diluar lagi panas terik atau turun hujan deras.

Baca juga : Wow Anak Muda ini Faham Daftar Harga Paytren langsung buka Loket PPOB

Coba Anda bayangkan berapa total pengeluaran yang harus Anda bayarkan ketika Anda cuma mau keluar rumah hanya untuk membeli pulsa 5000 perak, coba berapa?

pertama Anda hidupkan mesin motor, itu saja Anda sudah memakai bensin khan, terus Anda keluar rumah, begitu di luar Anda ketemu dengan penjual bakso atau somay, lalu Anda beli dulu atau dibungkus untuk makan di rumah, sampai di minimarket, Anda sudah harus mempersiapkan 2000 perak untuk parkir khan (jangan coba-coba kasih 1000 ke tukang parkir…heheehe).

Dan dari bayangan diatas saja, total sudah hampir 10ribuan yang harus Anda keluarkan untuk jajan, parkir, belum lagi kalau ban kempes, dan lebih parah lagi kalau pas hujan..wah.wah sangat menderita sekali kalau beli pulsa/token PLN masih beli ke minimarket.

Alhamdulillah kini sudah ada aplikasi keren dan canggih buatan anak bangsa, namanya Paytren. Paytren ini adalah aplikasi micropayment, lebih kearah cashless money atau digital wallet (duh keren banget istilahnya..mengertikah Anda?). Pokoknya bayar-bayar ga pakai ribet dan uang cash deh kurang lebih artinya.

Cukup isikan saldo atau deposit ke dalam aplikasi Paytren, lalu Anda beres semua transaksinya pakai paytren, dah itu aja. Ga pakai antri, ga pakai panas, pokoknya bisa beli tiket pesawat langsung dari kasur, dijamin enak pakai Paytren.

Kalau Anda mau pakai, silahkan kontek saya sebagai sponsor Paytren dan Anda akan saya pandu untuk pendaftaran Paytren.

Lalu biayanya berapa untuk mendaftar jadi member Paytren?.

Untuk daftar paytren, cukup dengan uang 350rb saja dan itu sudah termasuk deposit 15rb untuk transaksi awal.

kok bayar daftar Paytren?

Ya iyalah harus bayar, karena kita sudah membeli aplikasi yang akan berlisensi seumur hidup kita, coba Anda tanyakan berapa modal untuk membuat aplikasi yang secanggih paytren yang bisa bertransaksi lewat transfer bank, pasti harganya jutaan bahkan puluhan hingga ratusan juta. Kalau saya ga sanggup bayar segitu deh..hehe

Lagian Paytren bisa kita wariskan dan bisa kita jadikan sebagai modal untuk membuka loket pembayaran hanya dengan bermodal aplikasi paytren (tentunya dengan deposit yang cukup).

Pokoknya kita akan dimudahkan segala macam pembayaran dengan menggunakan aplikasi Paytren. Segera hubungi no WA. 085710733630 untuk informasi pendaftaran Paytren sekarang juga.

Baca juga : Cara Bagaimana Anak Menjadi Patuh Kepada Orang Tua

error: Content is protected !!