HOME
Home » news » Astaga Ternyata Ini Kandungan Susu Kental Manis Yang Biasa Di Konsumsi Masyarakat

Astaga Ternyata Ini Kandungan Susu Kental Manis Yang Biasa Di Konsumsi Masyarakat

Posted at July 6th, 2018 | Categorised in news

Anda pernah menikmati betapa manisnya martabak keju yang ditaburi keju serta balutan susu kental manis yang sangat mengundang rasa untuk menikmatinya?. Bukan saja martabak, sebenarnya masih banyak panganan atau makanan atau minuman lain yang menggunakan apa yang disebut dengan susu kental manis. Dan ternyata baru-baru ini ternyata pemanis itu tidak mengandung susu di dalamnya. Wah wah..kok bisa ya? selama ini saya paling seneng banget dengan martabak keju tadi yang pakai susu kental manis.

Kalau Memang Bukan Susu Buat Anak, Kenapa Namanya Susu Kental Manis?

Saya juga heran, dilabeli susu tapi ternyata kok bukan susu ternyata hehe…Dan lebih parahnya di kemasannya ada photo anak-anak seolah-olah memang itu produk susu untuk dikonsumsi anak.

Menurut beberapa sumber di internet, ternyata SKM (Susu Kental Manis) tidak boleh lagi dikonsumsi oleh anak-anak, karena bisa mengakibatkan resiko diabetes dan obesitas pada anak (tribunnews.com/kesehatan/2018/07/05).

Nah sebagai orang tua, walau sudah terlanjur menyajikan susu kental manis kepada anak-anak sebelumnya, mulailah mengganti dengan produk susu yang sebenar-benarnya susu untuk Anak, dan bukan susu kental manis lagi.

Baca juga : Bahaya Game bagi Anak yang Anda Wajib Tahu

Mulailah Dari Sekarang Mencari Pengganti Susu Kental Manis Dengan Susu Segar Untuk Perkembangan Anak

Sebenarnya sudah banyak produk susu segar di pasaran yang bisa konsumsi untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak di masa pertumbuhannya.

Susu Kental Manis ternyata Bukan Buat konsumsi Anak-anak

(credit photo : kaskus.co.id)

Namun terkadang orang tua terjebak dengan situasi dan kondisi, sehingga tidak sedikit orang tua yang mengambil jalan pintas dan lebih memilih produk susu kental manis agar praktis dalam penyajiannya.

Padahal jika seperti kejadian sekarang, Susu Kental Manis sudah bukan merupakan susu yang dianjurkan untuk anak lagi (dan memang bukan susu di dalam kandungannya).

Karenanya sayangilah anak-anak dan berikan mereka susu pertumbuhan terbaik bagi mereka.

Baca juga : Asupan Gizi dan Nutrisi Bagi Si Kecil yang WAJIB anda PERHATIKAN

Bagaimana Memilih Susu Pertumbuhan anak Selain Susu Kental Manis yang sudah banyak beredar?

Susu adalah minuman kesehatan yang sangat penting bagi tumbuh kembang anak-anak, mulai dari lahir sampai dewasa (sekitar umur 15 tahun), anak-anak butuh untuk diberikan asupan susu yang berkualitas tinggi. Itu sebabnya orang tua perlu untuk memberikan asupan susu yang bukan sekedar susu setiap harinya.

Pilihlah susu terbaik untuk putra-putri Anda, setidaknya ada kandungan kalsium didalam susu pertumbuhan.

Kalsium sangat penting bagi pertumbuhan tulang anak-anak di masa pertumbuhan mereka.

Comment Closed: Astaga Ternyata Ini Kandungan Susu Kental Manis Yang Biasa Di Konsumsi Masyarakat

Sorry, comment are closed for this post.

Related Post to Astaga Ternyata Ini Kandungan Susu Kental Manis Yang Biasa Di Konsumsi Masyarakat

Tata Cara Perpanjang Pajak Plat Motor 5 Tahunan Samsat Jakarta Timur

Posted at August 31, 2016

Tata Cara Perpanjang Pajak Plat Motor 5 Tahunan Samsat Jakarta Timur. Baiklah kali ini saya coba untuk sharing atau berbagi cerita tentang bagaimana tata... Read More

Ribuan Pekerja Ladang Minyak Terkena PHK Ini Solusinya Bagi Yang Terkena Dampaknya

Posted at January 31, 2016

Ribuan Pekerja Ladang Minyak Terkena PHK. Dengan semakin bergejolaknya harga minyak mentah di pasaran dunia yang mencapai dibawah angka $30 perbarel dan bahkan sulit... Read More

Pekerja Migas Resah Harga Minyak Dunia Yang Terus Turun

Posted at December 14, 2015

Melemahnya harga minyak dunia menyebabkan lesunya pekerjaan di bidang oil dan gas di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Sudah ada beberapa perusaahan engineering yang... Read More


error: Content is protected !!