Bisnis Google Adsense Untuk Keluarga Yuk

Jika Anda ingin tahu apa model bisnis yang cocok untuk keluarga saat ini, Jawabannya adalah bisnis google adsense. Google Adsense adalah model bisnis yang bisa memberikan penghasilan tambahan bagi keluarga dan sangat cocok untuk bisnis sampingan di rumah bagi keluarga. Model bisnis Google Adsense adalah bisnis periklanan lewat webiste yang Anda miliki. Dengan mendaftar di Google Adsense anda bisa mendapatkan penghasilan setiap bulan dan mudah sekali untuk menjalankan bisnis ini.

Bagaimana cara mendaftar Google Adsense?

Google Adsense memang bukan satu-satunya jenis bisnis online yang bisa Anda kerjakan di rumah, dan bisnis online yang paling populer di Indonesia saat ini adalah toko online. Selain menguntungkan bisnis Google Adsense selalu mengutamakan konten yang fresh atau terbaru, sehingga semua anggota keluarga bisa mengerjakan untuk meng-update konten website yang digunakan untuk mendulang dollar dari Google Adsense.

Lalu bagaimana cara mendaftar Google Adsense untuk pertama kalinya?, caranya sangat mudah sekali, yang perlu Anda persiapkan adalah :

  1. Website yang sudah berusia 6 bulan atau lebih
  2. Akun Gmail sesuai nama penerima pembayaran Google Adsense nanti.
  3. Alamat yang sesuai dengan nama penerima pembayaran

Nah dari ketiga syarat diatas, berarti yang perlu diperhatikan adalah mutu dari website yang anda miliki saat ini. Topik atau tema website tidak boleh melanggar yang di syaratkan oleh T.O.S Google Adsense.

Baca juga : Pekerjaan yang paling banyak duitnya

Jika Anda sudah memiliki banyak konten dalam website Anda (lebih dari 20 artikel) biasanya akun  Google Adsense baru Anda akan mudah didapat, namun dengan syarat bahwa semua artikel atau posting di website Anda adalah murni hasil kreasi atau ciptaan Anda sendiri dan bukan dari Copy-Paste dari website lain.

Soal jiplak-menjiplak karya atau artikel dari website orang lain, Google Adsense sangatlah sensitif terhadap hal ini, karena jika Anda terbukti melakukan tindakan membajak artikel orang lain dalam website Anda, maka dengan segera Google Adsense akan menutup akun Anda dan jika dalam Akun Anda sudah terdapat penghasilan dari Google Adsense, maka penghasilan tersebut akan dibekukan, sayang bukan?

Website dengan Topik apa saja untuk Google Adsense?

nah ini kuncinya jika ingin berhasil di-approve oleh Google Adsense, jika Anda ingin memulai bisnis di bidang periklanan Google yang sudah terkenal ini, pilihlah website dengan niche atau topik serta tema yang signifikan agar Anda lebih mudah disetujui untuk mendapatkan akun Google Adsense.

Seperti topik keluarga yang sangat banyak sekali Anda dapatkan ide-ide untuk dituliskan kedalam website Anda nantinya, bahkan semua tema kehidupan pasti ada dalam topik keluarga bukan?, mulai dari kesehatan, pendidikan, cara mengasuh anak sampai dengan problematika kehidupan. Semua itu terserah Anda untuk memilih topik mana yang cocok dengan website Anda nantinya.

Baca juga : Memaksimalkan penghasilan keluarga

Agar bisa menjadi sebuah bisnis yang langgeng dan sangat menguntungkan, selalu update atau perbaharui konten ini website Anda dengan tulisan atau gambar bahkan dengan video untuk hasil karya Anda dan kirimkan ke Google nantinya.

Untuk tips serta cara-cara pendaftaran  secara lebih detail lagi untuk bisnis Google Adsense ini, Dalam waktu yang tidak lama lagi dalam website artikel keluarga akan kami hadirkan cara atau step by step untuk menjalankan bisnis Google Adsense ini.

error: Content is protected !!