3 Tips Memulai Bisnis Online Di Rumah Untuk Penghasilan Tambahan Keluarga Yang Paling Menguntungkan

Sekarang sudah bukan jamannya kita mengharapkan dari satu sumber penghasilan. Banyak keluarga Indonesia yang mencari ide untuk mendapatkan penhasilan tambahan dari berbagai cara. Bisnis online salah satu yang sangat diincar saat ini karena penghasilannya yang sangat lumayan dan bisa di kerjakan secara sambilan. Berikut tips memulai bisnis online di rumah untuk penghasilan tambahan keluarga.

Tips memulai bisnis online di rumah untuk penghasilan tambahan keluarga

Apa sih bisnis online, apa saja bisnis online itu, kenapa musti bisnis online?. Pertanyaan tadi menjadi pertanyaan banyak orang yang ingin memulai bisnis online sebagai bisnis di rumah.

Bisnis online adalah usaha atau kerja nyata yang menggunakan media internet sebagai alat kerjanya, sedangkan produk yang diperjualbelikan bisa berupa barang jadi atau barang dalam bentuk data elektronik.

Apa saja yang diperlukan untuk memulai bisnis online di rumah untuk penghasilan tambahan keluarga?.

1. Pertama adalah perangkat komputer lengkap dengan modem dan pulsa modem.

Komputer atau laptop digunakan untuk menghubungkan data Anda dengan internet, dengan demikian anda akan mempromosikan barang atau jasa anda ke dunia luar.

Saat ini dunia sosial media berkembang dengan pesat, jadi selain PC (laptop), Anda juga harus memiliki smartphone seperti BBM, android agar Anda bisa dijangkau oleh kostumer Anda dengan mudah.

2. Memiliki produk maupun jasa yang bisa dijual atau dipromosikan di internet.

Produk atau barang maupun jasa Anda bisa Anda jual di internet. Misalnya Anda memiliki kemampuan membuat pernak-pernik perkawinan yang bisa dijual di internet. Caranya mudah tinggal buat website toko online lalu promosikan dan tak lama kemudian order pun berdatangan.

Atau anda juga bisa menjadi penulis artikel di website atau blog pribadi anda, kemudian blog tersebut jika ramai pengunjung ada bisa mengikuti program iklan dari Google adsense, sehingga Anda bisa punya penghasilan tambahan untuk keluarga.

Baca juga : bisnis online untuk keluarga

3. Buat website toko online atau blog pribadi.

Memulai bisnis online di rumah untuk penghasilan tambahan keluarga yang berikutnya adalah membuat blog atau toko online untuk produk anda. Ini penting karena toko online anda akan menandai barang apa yang dijual oleh Anda.

Biasanya Toko online terdapat blog atau tempat untuk menulis review produk. Jadi calon pembeli bisa membaca dahulu apa kelebihan produk yang Anda jual.

Pilihlah theme toko online yang SEO-friendly dan minimalis atau simpel. Karena ini penting untuk mendapatkan peringkat di Google. (Oh ya, jika Anda mau mendalami ilmu SEO, di blog artikel keluarga nanti akan di bahas tentang ilmu SEO, jadi sabar ya..).

Baca juga : bisnis adsense

Khusus jika Anda ingin berbisnis online dengan mengikuti program Google Adsense, maka Anda harus memiliki blog atau website minimal dengan 20 artikel, lalu didaftarkan ke Google Adsense. Lalu seterusnya Anda bisa mendapatkan penghasilan dari blog Anda.

Demikian tips memulai bisnis online di rumah untuk penghasilan tambahan keluarga. Apakah Anda tertarik untuk memulainya sekarang?. Silahkan saja dan dapatkan penghasilan tambahan dari bisnis online dirumah ini. Jangan lupa di share ya artikel ini.

error: Content is protected !!