Akhirnya Saya Dapatkan Bisnis Yang Bisa Bayar Listrik Dengan Gratis

Kabar gembira buat Anda yang ingin mendapatkan bisnis sampingan yang pada akhirnya Anda bisa membayar tagihan listrik di rumah Anda secara gratis, mau tahu peluang bisnis Apa?. sabar nanti saya akan ceritakan di akhir postingan ini. Pada awalnya saya hanya daftar dan pakai aplikasi ini untuk memudahkan transaksi saya untuk beli-beli pulsa atau token listrik saja.

Lama kelamaan saya pakai, ehh…ternyata saya dapat cashbacknya di bulan kemudian. Setiap tanggal 15-nya saya dapatkan cashback yang boleh dibilang lumayan lah, kalau kita beli pulsa di konter-konter biasa, tentu kita ga dapat apa-apa khan, paling cuma 2 M…lho apa itu? 2 Milyard?…bukan Makasih Mba (2M), atau Makasih Mas (2M)…iya khan?

Sejalan dengan beriringnya waktu, saya juga ajak orang lain untuk pakai aplikasi ini. Eh ternyata ada bonusnya juga lho, nah dari bonus-bonus inilah yang bisa membelikan token listrik rumah saya secara gratis, naah…sudah kebayang khan bagaimana saya bisa bayar listrik dengan cara gratis?.

Oke langsung saja, saya perkenalkan aplikasi yang paling keren sedunia dan akhirat, namanya PayTren, ahayy….belum kenal yah? ( makanya saya perkenalkan…hehe).

Paytren ini adalah aplikasi pertama kali di dunia yang diciptakan oleh putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang nantinya akan menjadi aplikasi pertama untuk bayar-bayar dan beli-beli di Indonesia yang bisa memudahkan kita untuk bertransaksi lewat hp smartphone Anda.

Apa keuntungan yang didapat dari aplikasi Paytren?

Saya tadi sudah menjelaskan kalau keuntungan yang kita dapat dari memakai aplikasi paytren adalah kita tidak perlu lagi membayar tagihan di kantor tempat bayar tagihan atau ke loket-loket pembayaran. Karena kita semua sudah ada menu/fiturnya di aplikasi paytren.

Paytren Bisnis Yang Bisa Bayar Listrik Dengan Gratis

Yang kedua dengan bertransaksi di Paytren kita sudah mendapatkan uang kembali/cashback setiap transaksi yang kita lakukan. Dengan demikian akan terkumpul nantinya uang yang kita dapatkan dari setiap bulannya, nah untung bukan?.

Baca juga : Cara merebus telor ayam kampung setengah matang

Yang ketiga manfaat paytren diantaranya adalah kita bisa bersedekah. Di Paytren ada menu sedekah yang bisa kita bayarkan jika kita ingin sedekah setiap harinya. Dengan demikian kita tidak perlu repot lagi untuk bersedekah, langsung bisa dari hape kita.

Dan disetiap transaksi yang kita lakukan juga bernilai sedekah, wah keren banget khan?, jadi selain memakai produk bangsa sendiri, kita bisa bersedekah dan transaksi kita dimudahkan dengan aplikasi PayTren ini.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur paytren yang bisa Anda dapatkan setelah menjadi member Paytren, belum lagi nanti akan ada support dari kami untuk membantu Anda dalam menjelaskan bagaimana cara memakai aplikasi paytren dan mengembangkan jaringan bisnis Paytren Anda.

Bagaimana cara daftar Paytren ?

Untuk bisa memakai aplikasi Paytren ini, kita bisa mendaftarkan diri kita kepada sponsor Paytren. Nanti kita akan dipandu untuk mendapatkan kode serial paytren yang didapat dari sponsor tadi. Cara daftar paytren ini pun sangat mudah prosesnya, cukup kita siapkan uang pendaftaran Rp.350.000 kemudian hubungi sponsor paytren, nanti kita akan dipandu untuk pendaftarannya.

Bagaimana menjalankan bisnis paytren ini?

Bisnis ini sebenarnya simpel dan mudah, pertama kita pakai saja dulu untuk keperluan kita bertransaksi dengan aplikasi ini. Lama kelamaan kita akan terbiasa untuk transaksi dengan Paytren di hp kita.

Setelah kita memakainya, kita bisa ceritakan ke orang-orang terdekat tentang manfaat aplikasi paytren ini, atau Anda men-sponsori orang lain untuk pakai Paytren ini ke orang lain. Baik dengan teknik offline (ketemu muka) atau secara online (lewat media internet).

Setelah Anda bisa mendapatkan mitra baru dibawah Anda, jangan lupa untuk melatih mereka bagaimana memakai Paytren secara baik dan benar, serta ajarkan juga cara bagaimana men-sponsori orang lain juga serta membina jaringan yang sudah terbentuk di group Anda.

Lewat teknik inilah, Inshaa Allah bisnis Paytren Anda akan semakin berkembang dan akhirnya Anda akan mendapatkan komisi/bonus dari hasil kerja keras Anda diatas tadi. Nah begitu juga saya Alhamdulillah sekarang dari Paytren sudah bisa membelikan token listrik buat di rumah secara gratis..tis..tis…(Alhamdulillah).

Buat Anda yang tertarik untuk memakai aplikasi Paytren ini, silahkan Anda hubungi saya sebagai sponsor Paytren. Silahkan klik linknya DISINI.

Baca juga : Ternyata ini rahasia memasukkan kekuatan berfikir positif ke otak kita

 

error: Content is protected !!