Ini 5 Ide Terbaik Apa Yang Dilakukan Dengan Uang Hasil Pencairan eClaim Jamsostek

Ini 5 Ide Terbaik Apa Yang Dilakukan Dengan Uang Hasil Pencairan eClaim Jamsostek. Jamsostek Ketenagakerjaan lewat proses eClaim bisa Anda cairkan dengan proses yang sangat mudah. Setelah dana dari jamsostek/BPJS telah bisa Anda cairkan, kemudian apa yang mesti Anda lakukan, apa akan Anda habiskan untuk senang-senang?, tentu saja bukan ide yang baik jika uang dana BPJS yang Anda cairkan dipakai untuk sesuatu yang sangat sia-sia. Berikut ini saya sarankan agar memakai uang hasil pencairan dana BPJS untuk keperluan yang mungkin bermanfaat bagi Anda (dipakai jika Anda tidak memiliki kebutuhan yang mendesak).

Tips Memanfaatkan Dana Cair Dari Proses E-claim BPJS Ketenagakerjaan

Sebelum Anda memanfaatkan uang hasil claim BPJS ketenagakerjaan, Anda bisa baca bagaimana prosedur untuk mengurus dana Jamsostek ketenagakerjaan di artikel kami sebelumnya.

Jika tidak terpakai dana yang sudah Anda cairkan dari BPJS ketenagakerjaan, maka yang paling bijaksana untuk memanfaatkan uang atau dan cash tadi adalah dengan melakukan beberapa tips berikut ini :

1. Belikan emas. Ya dengan membeli emas anda akan berinvestasi dalam jangka panjang. Apalagi jika Anda membeli emas dengan cara mengangsur jika Anda mau. Sekarang banyak investasi emas yang ditawarkan oleh pihak-pihak seperti Bank, toko emas, pegadaian dan sebagainya. Pastikan dulu berapa jumlah uang yang ingin Anda investasikan dengan membeli emas atau logam mulia dan perhitungkan

baca juga : Cara Memilih Investasi Dollar Dan Investasi Emas

2. Investasi Dinar, kalau yang satu ini bisa Anda pakai untuk meng-investasikan uang hasil pencairan dana BPJS ketenagakerjaaan. Dengan membeli dinar di bank-bank syariah, Anda bisa menyimpan mata uang dinar sebagai investasi yang baik untuk keuangan Anda di masa depan.

3. Investasi Properti. Untuk investasi properti saya yakin Anda lebih tahu dari pada saya. Banyak orang yang memanfaatkan uang cash untuk investasi dalam bentuk properti, seperti membeli rumah, ruko atau sebidang tanah. Dengan uang hasil pencairan dana jamsostek yang Anda

4. Daftar Paytren. Uang cash yang Anda pegang saat ini hasil dari pencairan dana BPJS atau jamsostek ketenagakerjaan, bisa Anda investasikan untuk mendaftarkan Paytren sekarang juga. Saat ini Paytren sedang booming, banyak orang yang memakai Paytren untuk bertransaksi di hape smart phone agar bisa memudahkan untuk bayar-bayar atau beli-beli lewat HP.

Untuk pendaftaran Paytren saat ini sedang ada promo cashback deposit yang sangat menarik. Di bulan desember kali ini Paytren memberikan deposit tambahan kepada mitra baru yang mendaftar dari tanggal 1 Desember 2016 sampai dengan akhir bulan desember nanti. Jadi pastikan Anda ikut ambil bagian untuk menjadi mitra baru Paytren.

Paytren adalah aplikasi di hape kita yang memudahkan kita untuk bertransaksi dan beli-beli token PLN, pulsa, tiket pesawat dan lain sebagainya. Dengan mengalokasikan dana yang tidak terlalu besar, Anda bisa menjadi member paket Titanium di Paytren dengan biaya 10,1 juta. Dan dapatkan manfaat menjadi member Paytren dengan menjadi member Titanium.

Kabar gembiranya ada promo cashback deposit di bulan Desember 2016 kali ini, silahkan Anda bisa tahu bagaimana cara daftar paytren, untuk mendaftar klik DISINI.

Berikut ini gambar paket-paket promosi cashback deposit dari Paytren yang bisa Anda pilih :

error: Content is protected !!