Ini Ide-ide Paling Tepat Untuk Tambah Penghasilan Keluarga

Artikel ini sangat tepat bagi pasangan yang sudah berkeluarga yang ingin menambah penghasilan atau ingin memiliki usaha bisnis di rumah yang sangat cocok dan ideal. Jika terasa pengeluaran bulanan sudah sangat berat dan besar sekali, bukan saatnya Anda untuk mencari pekerjaaan dengan gaji yang lebih besar lagi apalagi sampai berhutang demi menutupi kebutuhan. Segera cari ide untuk berbisnis di rumah dengan modal yang sangat terjangkau. Usaha yang paling simpel di depan mata saat ini saya tawarkan adalah dengan bergabung dengan Paytren. Paytren adalah solusi bagi mereka yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan keluarga.

Kenali Potensi Bisnis Yang Sedang Trend Saat Ini

Jika Ingin menambah income atau penghasilan keluarga saat ini, yang perlu Anda lakukan adalah dengan mencari informasi seputar bisnis atau usaha yang bisa Anda lakukan atau dengan modal yang sesuai dengan keuangan Anda saat ini.

Banyak bisnis rumaha yang ditawarkan di internet yang tidak sesuai atau tidak cocok dengan Anda atau Anda berfikir untuk susah sekali langkah awalnya. Atau usaha yang tidak memiliki pangsa pasar serta potensi pasar yang tidak memadai.

Baca juga : Peluang Bisnis 2016 Buka Loket PLN BPJS Telkom Modal CUMA 350ribuan

Jika mau Anda membuka wawasan serta cakrawala bisnis Anda, Saat ini bisnis apa yang menjadi trend?atau bisnis apa yang sedang meroket,  bisnis yang memakai hape smartphone sebagai alat bisnisnya. Bisnis yang memakai handphone sebagai alat untuk mendatangkan uang bagi Anda. Kira-kira bisnis apa?.

Bisnis jualan pulsa?…(hmmmm hampir tepat), bisnis jual hape?….(hhmmm perlu modal besar). Bisnis Jadi Agen tiket?, bisnis umroh? lalu bisnis apa yang masih ada kaitannya dengan handphone? Nah sampai sini saya yakin Anda sudah dekat dengan jawaban Anda.

Lebih tepatnya bisnis yang memakai smartphone untuk beli-beli atau bayar-bayar keperluan sehari-hari. Dan jawabaan dari pertanyaan diatas lebih tepatnya adalah Paytren.

Paytren?….apa tuh Paytren?…bagaimana cara daftar Paytren?

Bagaimana Cara Daftar Paytren Buat Menambah Income Keluarga?

Pertanyaan yang sangat cerdas sekali, bagaimana cara daftar Paytren agar bisa menambah income keluarga. Sebenarnya bergabung dengan Paytren sangat mudah sekali, Anda cukup menghubungi sponsor Paytren di nomor Whatsapp 085710733630 atau Pin BBM 5880BCE4. Anda akan dipandu untuk mendapatkan serial number atau kode serial untuk dimasukkan di pendaftaran di hape Anda. Mudah sekali.

Dengan sekali membayar pendaftaran, Anda sudah terdaftar di Paytren untuk seumur hidup dan tidak ada renewal atau pembaharuan keanggotaan setiap tahunnya. Jadi Anda cukup membayar uang pendaftaran di muka sekali dan Anda sudah bisa memakai Paytren sepuasnya (tentunya diisikan deposit terlebih dahulu).

Kalau Sudah Daftar Paytren Lalu Bagaimana?

Sesudah Anda membayar uang pendaftaran lalu mendapatkan serial number (kode serial) untuk daftar Paytren, lalu Anda daftarkan nomor hape keagenan dan biodata Anda, lalu Anda sudah bisa login ke aplikasi Paytren.

Sesudah Anda bisa login berarti Anda sudah bisa memakai semua fitur yang ada di Paytren, dan pastikan deposit Anda cukup untuk melakukan trasaksi. Cara untuk melakukan isi deposit bisa Anda baca disini.

Nah, setelah isi deposit, Anda bebas melakukan usaha atau bisnis dengan Paytren. Jika Anda ingin berjualan Pulsa juga bisa, atau ingin membuka loket PPOB atau loket pembayaran PLN atau loket pembayaran cicilan motor/mobil ya silahkan. Atau Anda ingin berjualan online di marketplace-nya Paytren, dimana disitu sudah ada ribuan mitra Paytren yang sudah bergabung dan menjual produk-produk di luar Paytren, lalu mereka jual di toko online-nya Paytren di www.belanjaqu.co.id, ya silahkan.

Ide Bisnis Di Rumah

Atau kita hanya ingin pakai sendiri buat keperluan rumah tangga sendiri, ya silahkan juga. Dan banyak juga orang yang bergabung Paytren terbantukan dengan aplikasi karya anak bangsa ini. Karena kita tidak perlu repot-repot ngantri di ATM atau loket pembayaran untuk membayar cicilan atau membeli token ataupun pulsa. Jadi Anda cukup isi deposit Paytren saja, lalu pakai aplikasi Paytren di hape Anda untuk kebutuhan Anda sendiri. Sungguh sangat simpel bukan?

Baca juga : Wow Anak Muda Ini Faham Daftar Paytren dan Cara Kerja Paytren Langsung Buka Loket PPOB

Intinya kita bisa manfaatkan Paytren dari segi mana saja. Buat sendiri bisa, buat usaha di rumah juga bisa. Atau kita ingin bisnis jejaring juga bisa, dengan cara merekrut orang lain agar memakai dan merasakan manfaat Paytren. Dengan demikian kita nantinya akan mendapatkan penghasilan tambahan dari merekut orang agar join Paytren dan memakai serta mengembangkannya.

Saya Sudah Daftar Dan Gabung Paytren, Tapi Masih Bingung, Bagaimana yaah?

Yang perlu di perhatikan adalah dengan siapa Anda bergabung Paytren sebelumnya, karena join dengan Paytren memakai sistem Sponsor. Jika Anda bergabung di Paytren, pastikan dulu siapa sponsor Anda, jangan sampai Anda tidak tahu siapa Sponsor Anda. Jika Anda bergabung lewat web-web promo Paytren yang bersliweran di internet, tentu Anda tidak akan mengenal siapa sponsor Anda sebenarnya. Oleh karena itu pastikan Anda mendaftar Paytren dengan sponsor yang jelas.

Untuk jelasnya silahkan hubungi kami sebagai sponsor Paytren di nomor Whatsapp 085710733630 atau Pin BBM 5880BCE4. Segera setelah Anda hubungi kami, kami akan segera memandu Anda untuk mendaftar Paytren dengan cepat. Dan pastikan bahwa Anda faham juga kalau daftar Paytren itu BAYAR alias TIDAK GRATIS. Banyak yang belum tahu kalau Paytren itu BERBAYAR. Karena bisnis atau usaha itu perlu modal , tapi tidak semahal yang Anda bayangkan.

Modal Usaha Rumahan Yang Cuma Modal 350rb Ya Cuma Paytren

Kalau mau kita berfikir sejenak, berapa modal yang dibutuhkan untuk membuka loket pembayaran resmi, dan berapa sewa toko atau ruko untuk membuka loket pembayaran, berapa ? ada yang tahu?, ya pastinya akan memerlukan modal jutaan dan bahkan lebih. Kini solusi untuk membuka loket pembayaran murah dan lokasinya bisa di rumah saat ini adalah cuma di Paytren, jadi masih berfikir kalau modal 350rb (paling minim) itu masih mahal?,  coba kita renungkan lagi dengan uang sebesar 350rb bisa kita pakai sebagai investasi untuk masa depan kita dalam menjalankan usaha keluarga kita.

Tidak hanya buka loket saja, Anda juga kalau ada produk, bisa dijual di marketplace-nya Paytren, seperti jual topi Paytren ini (yang saya jual di toko online Paytren), atau Anda bisa jual kerudung, hijab atau apa saja yang masih bisa Anda jual, ya jual saja di Paytren, masih terbuka lebar pangsa pasarnya, penasaran khan ?, makanya cepetan gabung Paytren sekarang, saya bilang sekarang.

Untuk kode serial pendaftaran Paytren, hubungi Whatsapp 085710733630 atau Pin BBM 5880BCE4

Segera hubungi nomor whatsapp diatas dan kami akan segera melayani pendaftaran LANGSUNG, bukan lewat web promosi. Jadi Anda tahu siapa sponsor Anda dan tidak akan kehilangan informasi seputar Paytren (jika nanti ada pertanyaan seputar Paytren yang belum Anda fahami).

error: Content is protected !!