Ini Ternyata Rahasia Bisnis Recehan Booming Saat Ini WAJIB BACA

Apa yang pertama kali kita lihat jika kita masuk ke dalam sebuah minimarket?, ya tentu barang-barang dagangan minimarket donk, kayak makanan, minuman, mi instant, sabun dll,.. hmm bukan itu jawabannya. Barang-barang promo yang dipajang di depan pintu masuk minimarket?…hmm masih salah.

Oke begini, saya kasih sedikit petunjuk, coba perhatikan di sekitar kasir minimarket atau apa yang mereka tawarkan ketika Anda ingin membayar barang-barang yang telah Anda beli.

Disana terpampang jelas sekali, mereka menerima pembayaran untuk beberapa layanan seperti penjualan tiket, pembayaran BPJS, pembayaran listrik, telepon sampai dengan tagihan motor dari beberapa leasing.

Ini Ternyata Rahasia Bisnis Recehan Booming Saat Ini WAJIB BACA

Sebelum Anda membayar belanjaan Anda pun, Anda akan di tawarkan untuk membeli pulsa hp Anda bukan?, buat yang Anda ini memang sepele, tapi ini yang saya akan baha secara terperinci disini.

Nah, jadi selain mereka berjualan barang-barang kelontong, mulai dari perabotan kamar,dapur sampai kamar mandi, sabun dan lain-lain, mereka juga bersedia melayani Anda dengan membuka layanan pembayaran tadi, lalu apa untungnya buat mereka?

Baca juga : Bisnis yang Bisa Bayar Listrik Dengan Gratis

Bagi Anda sebagai konsumen, ini tentu saja biasa, karena melihat fitur pembayaran seperti itu di minimarket, Anda pasti akan terbantukan sekali bukan?, nah masalahnya jika Anda terus-terusan bayar disitu apa yang Anda dapatkan selain kemudahan tadi? apa?, jawab yang jujur lho?.

Okelah kalau Anda mendapatkan kemudahan, tapi sadarkah jika ketika Anda bayar disana, Anda akan dibebankan biaya admin bukan?, memang sih nominalnya sangat kecil. Mulai dari biaya admin Rp.1000, Rp.1.500 sampai Rp.3.000.

Dari recehan tadi, coba Anda ingat-ingat, misalnya pembayaran apa saja yang Anda lakukan dalam sebulan, yuk kita mulai menghitung.

Misalkan tiap bulan Anda bayar tagihan-tagihan seperti bayar telepon, listrik, PAM, BPJS dll, dari setiap transaksi Anda dikenakan biaya admin sebesar Rp.2000 (anggap rata-rata). setiap bulan misal ada 10 transaksi yang Anda bayarkan di minimarket atau loket-loket pembayaran lainnya.

Total biaya admin berarti Rp.2000 dikalikan 10 transaksi berarti totalnya Rp.20.000. Wow…cukup besar bukan !!

Dalam setahun berarti Anda mengeluarkan uang sebesar 12 dikalikan Rp.20.000 sama dengan Rp.240.000 dan dalam 10 tahun Anda bisa mengumpulkan biaya admin sebesar Rp2,4 juta rupiah. Itu dari Anda saja lho, bagaimana jika dikalikan dengan jumlah penduduk Indonesia. Woww fantastis sekali.

Sekarang saya akan menawarkan sebuah peluang usaha yang bisa menjadikan pengeluaran Anda menjadi penghematan bagi Anda, dan sekaligus Anda bisa medapatan sebuah peluang usaha yang luar biasa lewat program penghematan pengeluaran Anda selama ini?

Ya saya perkenalkan peluang bisnis Paytren, dimana peluang bisnis ini sangat cocok bagi siapa saja yang melakukan transaksi pembayaran setiap bulannya.

Jika Anda saat ini sering melakukan pembayaran seperti bayar tagihan, beli pulsa,bayar cicilan lewat minimarket atau konter atau loket-loket, kini Anda bisa lakukan semua transaksi diatas lewat hp Anda di genggaman Anda sendiri. Mudah bukan?

Perlu Anda tahu karena bisnis pembayaran yang dilakukan minimarket itu adalah bisnis recehan, tapi potensinya bisa mencapai milyaran bahkan trilyunan.

Karenanya banyak retail dan minimarket kelas atas bahkan sampai minimarket di gang-gang perumahan, mereka rela melayani pembayaran seperti ini, ya karena tadi itu, recehan dari biaya admin,jika dikumpulkan maka fee base incomenya bisa trilyunan.

Alhamdulillah ide untuk menggalang dana biaya transaksi tadi, muncul dari anak bangsa, Ustad KH. Yusuf Mansur yang telah membuat sebuah aplikasi yang bisa memudahkan kita bertransaksi lewat smartphone,namanya PayTren.

Lalu bagaimana cara kerja PayTtren sebenarnya?

Sebenarnya denga Paytren Anda hanya memindahkan kebiasaan saja, yang tadinya bayar-bayar tagihan atau cicilan lewat minimarket atau loket pembayaran, kini Anda pindahkan semua transaksi ke dalam aplikasi Paytren.

Ya hanya semudah itu,hanya memindahkan transaksi Anda saja, yang biasanya di minimarket, sekarang pindahkan ke smartphone Anda lewat aplikasi Paytren.

Lalu apa keuntungannya? Kita sambung nanti di postingan berikutnya.

Baca juga : Paytren Halal Haram

error: Content is protected !!