Masih Karyawan Kenapa Malu Berbisnis?

Masih karyawan kenapa malu berbisnis?. Duh..duh hari ginih masih malu bisnis. Sedikit tulisan saya ini semoga menginspirasi Anda yang masih ber-status karyawan dan mungkin pada saat ini masih mencari peluang-peluang usaha untuk mendapatkan tambahan penghasilan atau sekedar mencari info-info bisnis yang saat ini sudah banyak beredar di tenga-tengah masyarakat. Jika Anda berstatus karyawan, jangan malu untuk memulai bisnis, kecuali Anda sudah bergaji besar dan banyak fasilitas, saya sarankan untuk segera tutup website ini. Tapi jika Anda masih mau mencari tambahan penghasilan dan masih berstatus karyawan atau pegawai, teruskan untuk membaca artikel ini.

Kenapa Malu Berbisnis Jika berstatus Karyawan

Saya akan jelaskan kenapa kita tidak boleh malu apalagi gengsi untuk mencari tambahan di luar pekerjaan utama kita. Karena sebenarnya masih banyak orang yang bekerja dan penghasilan mereka tidak mencukupi sehingga mereka bekerja ekstra keras di luar jam kerja utama alias berbisnis.

Jadi karyawan itu memang posisi yang paling aman, walaupun sebenarnya juga tidak aman, kenapa saya bilang tidak aman, karena Anda harus memperhatikan kondisi fisik Anda, selagi Anda masih sehat dan bugar, Anda mungkin masih bisa bekerja secara maksimal, pergi pagi pulang petang bahkan pulang malam kalau perlu, tapi lihat ketika fisik Anda menurun dan semakin tua, Anda harus bekerja ekstra keras agar bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga bukan?, akan tetapi kondisi Anda semakin turun dan menurun setiap harinya, dan disitulah perusahaan akan melirik Anda, bahwa Anda tidak bisa dipertahankan lagi, dan akhirnya Anda akan segera disingkirkan dan diganti dengan tenaga muda yang jauh lebih kuat daripada Anda.

Baca juga : Ide Bisnis Paling Tepat saat ini

Makanya banyak orang yang mencari alternatif untuk membuka usaha ketika masih muda agar tidak mau disuruh-suruh oleh atasannya dan mereka sendiri yang menjadi Boss dari usaha mereka tersebut.

Jika Anda masih berstatus karyawan, Anda tentunya akan lebih sering diatur oleh atasan Anda bukan?, nah disitulah letak bedanya pebisnis dan karyawan. Pebisnis bisa mengatur waktu mereka sendiri dan mereka adalah bossnya.

Saya sendiri tidak ingin Anda langsung dengan serta merta meninggalkan pekerjaan dan memulai untuk berbisnis, disini lah letak kejeniusan Anda untuk memulai peluang usaha walaupun Anda masih bekerja. Membuka bisnis atau memulai bisnis ketika kita sedang dalam kondisi yang serba memungkinkan untuk bekerja dengan orang lain, adalah sebuah peluang dimana Anda akan memulai karir sebagai pengusaha, dimana kesempatan ini tidak ditawarkan oleh perusahaan tempat Anda bekerja bukan?

Bagaimana Memulai Usaha Sampingan Buat Karyawan?

Caranya mudah sekali, dengan menemukan peluang usaha yang paling banyak orang cari saat ini, misalnya orang pasti memiliki smartphone di genggaman mereka bukan?, nah pastinya orang juga akan sering melakukan transaksi lewat hape mereka, dan setiap orang juga akan melakukan transaksi pembayaran lewat loket-loket pembayaran, lewat ATM, beli pulsa ke agen, bayar BPJS dan sebagainya. Dan tahukah Anda inilah sebenarnya peluang usaha yang paling menarik fee based income-nya saat ini, dimana ada ribuan trilyunan yang diperebutkan oleh para pemain bisnis kelas kakap. inilah peluangnya yang saya maksud. Lalu bagaimana caranya? jika sudah ada fakta peluang usaha seperti ini?

Baca juga : Jangan mau kalah dengan anak muda ini -silahkan contoh

Jawabannya adalah, segera pakai Paytren. Paytren adalah aplikasi untuk kita pakai sendiri, bisa kita jual lisensi kepada orang lain, atau bisa juga kita membuka loket pembayaran dengan paytren ini.

Dimana Letak Peluang Bisnis Paytren bagi Karyawan?

Paytren cukup mudah penggunaanya, selain kita bisa pakai untuk mempermudah transaksi, Paytren juga menawarkan peluang bisnis bagi Anda, siapapun Anda dan apapun latar belakang Anda, mau karyawankah, pedagang kah, pelajar, mahasiswa, guru, siapa saja Anda bisa memakai aplikasi Paytren.

Paytren diciptakan untuk mempermudah transaksi yang biasa kita lakukan sehari-hari, seperti pembelian pulsa, token PLN, pembayaran BPJS dan lain-lain. Peluang bisnis Paytren ini adalah salah satu momentum bagi Anda yang ingin memulai usaha selagi Anda masih bekerja dengan orang lain.

Dengan mendaftar sebagai pemakai atau mitra Payrten, Anda sudah bisa memulai usaha dengan cara memakai sendiri aplikasi paytren, atau dengan membuka loket pembayaran, atau jika ingin lebih mengembangkan jaringan / network penjualan lisensi Paytren Anda, Anda pasti akan tergiur untuk mendapatkan komisi-komisi yang sudah ditentukan oleh Paytren.

Segera bergabung dengan paytren sekarang juga, dan dapatkan keuntungan serta penghematan yang Anda bisa dapatkan dari pemakaian aplikasi Paytren. paytren adalah produk anak bangsa dan sudah sepantasnya kita memakai Paytren sebagai kebanggaan produk anak bangsa.

Jika Anda ingin lebih tahu informasi tentang paytren, bisa WA ke 085710733630 atau jika ingin mendaftar sebagai mitra Paytren bisa klik DISINI. Ayo tunggu apalagi, segera bergabung dengan paytre

error: Content is protected !!