Membeli Token Listrik Via BCA Internet Banking

Kebutuhan akan energi listrik sangat penting bagi rumah tangga, apalagi sekarang harga pulsa listrik semakin mahal. Banyak cara untuk membayar tagihan listrik, mulai dari kios-kios tempat pembayaran listrik, maupun langsung dengan membayar via ATM. Bagi para orang tua yang tidak bisa pergi ATM untuk membayar atau membeli token listrik ,bisa langsung dengan meng-akses internet dan membayarnya lewat internet banking. BCA sebagai salah satu bank yang memiliki fasilitas pembelian token listrik via bca internet banking, makin memudahkan nasabahnya untuk pembelian pulsa atau token listrik rumah tangga.

Pembelian token sebelumnya, saya dulu pergi ke kios-kios yang menjual token listrik. Namun karena jaraknya sangat jauh sehingga mempersulit ketika token listrik yang ada di rumah mulai menipis dan harus sesegera mungkin mendapat suntikan token PLN baru (karena jika tidak langsung di-isi token baru, maka meteran yang menggunakan sistem token akan mengeluarkan bunyi yang ga enak di dengar tetangga,hehe..)

Alhamdulillah sekarang BCA sudah dilengkapi dengan fasilitas pembelian token listrik via bca internet banking, sehingga memudahkan untuk membeli token listrik via online.

Cara-cara Pembelian Token Listrik Via BCA Internet Banking

Pada step ini saya asumsi Anda telah mendaftar internet banking di ATM untuk mendapatkan userid dan password di ATM BCA. Baiklah.., yang harus dilakukan untuk bisa melakukan pembelian token listrik via bca internet banking, adalah :

Baca juga : Woww..! Beli Token Listrik Pakai Aplikasi Android Ini Dapat Cashback

1. Memiliki rekening tabungan dan akes untuk internet banking. Untuk bisa mengakses internet banking, Anda harus mendaftar di kantor-kantor cabang BCA untuk mendaftar sebagai user BCA internet banking. Bawalah buku rekening BCA Anda, kemudian setelah diproses Anda akan mendapatkan sebuah alat yang bernama token/keyBCA untuk bertransaksi via internet banking.

IMG00247-20150416-0702 (1)

2. Setelah pulang dari kantor cabang BCA, Anda bisa langsung login ke BCA internet banking dengan username dan password yang telah Anda tentukan sebelumnya. Kemudian masuk menu untuk aktivasi keyBCA. Setelah keyBCA diaktivasi maka Anda sudah bisa bertransaksi di BCA internet banking.

pembelian-token-listrik-via-bca-internet-banking

3. Pilih menu “pembelian” pada menu awal, kemudian pilih menu “lainnya“, lalu pilih “PLN PRABAYAR

token-listrik-bca

4. Masukkan key 2, step berikutnya masukkan id pelanggan PLN Anda.

5. Setelah berhasil, Anda bisa print atau catat hasil transaksi tadi, lalu masukkan 20 digit yang menjadi nomer token yang bisa langsung dimasukkan di meteran listrik rumah Anda.

Baca juga : Cara Beli Token PLN Paling Mudah Dan Bisa buka loket PLN

Cuma info saja, kemarin saya beli token listrik seharga Rp.250.000,-  mendapatkan jumlah Kwh nya sebesar 177.8 Kwh.

Namun jika Anda ingin membeli Token PLN dengan cara PALING MUDAH. Anda bisa download Aplikasi Paytren di Google Playstore. Kemudian Hub. kami di WA 085710733630 atau pin BBM 5880BCE4 untuk mendapatkan serial number nya.  Dengan aplikasi Paytren, Anda bisa bayar tagihan PLN pasca dan bisa beli token PLN dengan mudah dari hape Anda, dan Anda juga bisa buka loket pembayaran PLN di rumah Anda, Segera hubungi nomor diatas untuk mendapatkan serial number Paytren.

Demikian sharing pengalaman pembelian token listrik via BCA internet banking, semoga bisa membantu dan menambah informasi anda yang ingin membeli token PLN lewat internet banking BCA.

Paling Banyak Dicari:

  • cara isi pulsa lewat m banking bca
  • token listrik png
error: Content is protected !!