Mendaftar Google Adsense Hanya 1 Jam Langsung Approve Terbaru 2015

Secara saya sedang mengajukan blog ini kepada salah satu penyelenggara PTC terbesar yang paling terkenal sejagad internet yaitu Google Adsense. Namun satu hal yang mencengangkan hari terjadi adalah begitu cepatnya Google meng-approve lamaran adsense saya untuk menjadi publisher mereka.

Sekedar mengingatkan atau bagi Anda yang belum tahu tentang Adsense, Google membuka peluang bagi Anda yang memiliki blog pribadi untuk di-monetize dengan memasang iklan mereka di blog Anda. Setelah mendapatkan penghasilan, maka Anda bisa mendapatkan bayaran dari google lewat program PTC (Paid To Click) mereka yaitu Google Adsense. Seperti yang tertera dalam kebijakan program adsense.

Sistemnya cukup simpel, Anda mendaftar di Google Adsense, kemudian setelah di approve, anda tinggal menempelkan kode iklan di blog Anda.

Peluang PTC Google Adsense sangat menjanjikan sekali, karena disamping bisa meraup keuntungan yang tidak sedikit, bisnis Google Adsense juga bisa menjadi alternatif penghasilan sampingan bagi mereka yang ingin memulai usaha atau bisnis online.

Oke kita kembali ke topik awal tentang approve adsense dalam 1 jam.

Tepat pada jam 8:00 pagi saya mencoba untuk mendaftar adsense lewat google.com/adsense yang kemudian saya mencoba memberikan informasi yang sebenar-benarnya.

Kemudian setelah itu, saya kembali menulis posting untuk beberapa blog yang saya kelola untuk beberapa saat.

Namun setelah beberapa jam, saya tergoda untuk mencoba membuka kembali email yang saya buat untuk membuka akun baru di google adsense. Dan “voalaa..” Ternyata lamaran saya diterima,

hati2

Tanpa basa basi lagi saya klik link yang menuju untuk login ke akun adsense terbaru, dan memasukkan password lalu dihadapkanlah saya ke tampilan seperti berikut ini tentang peraturan online atau Term Of Service (TOS) dari google adsense, seperti nampak di screenshot di bawah ini.

hati3

hati4

Kemudian saya teliti terlebih dahulu semua yang ada di panel adsense, apakah ini cuma sekedar review sementara atau memang langsung mendaftar google adsense full approve.

hati5

Ternyata benar, akun adsense saya full aprove dalam waktu 1 jam dan sangat ajaib sekali.

Pertanyaannya kok belum dipasang script adsense nya?, jawabannya simpel, jangan terburu-buru untuk pasang kode google adsense yang baru di approve kalao peristiwanya seperti ini, takut menyakitkan..heeehe

Baca juga : 3 Tips Memulai Bisnis Online Di Rumah Untuk Penghasilan Tambahan Keluarga Yang Paling Menguntungkan

Namun terbersit beberapa postingan rekan-rekan di forum yang memberitahukan kalau jika mendaftar adsense dalam waktu cepat, biasanya akan langsung di banned, namun saya tetap berbaik sangka saja. Semoga akun ini menjadi abadi dan sumber ladang dollar bagi saya, karena penghasilannya mau saya sumbangkan kepada anak-anak yatim dan fakir miskin. Semoga terwujudkan, آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

error: Content is protected !!