HOME
Home » Paytren » Mudahnya Bertransaksi Dengan Aplikasi Paytren Disaat Mudik dan Hari Raya Lebaran

Mudahnya Bertransaksi Dengan Aplikasi Paytren Disaat Mudik dan Hari Raya Lebaran

Posted at June 21st, 2018 | Categorised in Paytren

Oke, Saya mau bercerita dulu, mumpung ini masih suasana lebaran dan masih banyak karyawan yang masih pada ambil cuti, jadi kantor-kantor masih banyak yang sepi, juga warung makan yang masih pada belum buka. So pastinya buat yang masuk di hari ke-3 lebaran pastinya masih bingung mau makan siang kemana hehe..okeh sebelumnya saya mau ngucapin selamat hari raya idul fitri 1439 H minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir bathin.

Bagaimana kesan-kesannya selama berlebaran di kampung halaman? tentunya menyenangkan bukan? terlebih ketika kita ketemu handai tolan sanak saudara tetangga dekat jauh mantan dan sebagainya …wah pasti heboh yah, sudah lama ga ketemuan di kampung eh ternyata mantan sudah menikah…upss.

Banyak yang kita rasakan selama persiapan mudik pulang kampung lalu selama di kampung dan balik lagi ke Jakarta untuk memulai aktifitas kita sehari-hari. Tapi yang saya rasakan sangat berharga adalah ketika kita bisa berbagi kebahagiaan kepada saudara kita, kerabat dan tetangga bahkan kepada orang tua adalah hal yang paling tak terlupakan dan momen yang sangat berarti.

Mudahnya Bertransaksi Dengan Aplikasi Paytren Disaat Mudik dan Hari Raya Lebaran

Namun yang sangat penting jika kita bisa memberikan sesuatu yang indah dan berarti kepada orang yang kita cintai, ketika waktu itu di hari lebaran, ternyata token PLN rumah orang tua kami kehabisan dan tentunya sangat sulit mencari dimana kami bisa membeli token listrik di warung-warung atau supermarket, semuanya sudah pasti tutup di hari raya.

Beruntung diantara saudara kami sudah ada yang tahu bagaimana cara daftar Paytren. Apa itu Paytren?, kata saudara kami Paytren itu aplikasi di smartphone dan sudah bisa diinstal di semua hp android dan iphone.

Cara kerja paytren itu mudah, tinggal isi deposit lalu kita pakai buat beli-beli token PLN, pulsa bayar cicilan dan lain sebagainya.

Baca juga : Awas Ternyata Banyak Konsumsi Krimer Kopi Bisa Fatal Akibatnya

Momen indah lebaran akhirnya tidak serta merta redup bersamaan token PLN rumah orang tua kami yang habis, karena dengan sigap saudara kami yang sudah menjadi mitra Paytren, membelikan token PLN dengan menggunakan aplikasi Paytren. Wah sungguh luar biasa sekali Paytren ini.

Oh ya buat Anda yang ingin download aplikasi Paytren silahkan saja langsung ke Google Playstore dan unduh aplikasi Paytren emoney untuk bisa menggunakan versi gratisnya. Paytren emoney ini fitur nya terbatas dan tidak berbayar alias gratis. Untuk bisa menggunakan fitur yang full version bisa menghubungi sponsor Paytren nya di nomor Whatsapp 0857 1073 3630 nanti beliau bisa infokan bagaimana cara daftar paytren online dengan Anda.

Sewaktu perjalanan mudik ke kampung halaman, kami juga merasakan betapa manfaatnya Paytren membantu kami ketika perjalanan pulang ke kampung halaman, bagaimana tidak sepanjang jalan tidak ada konter-konter pulsa yang buka, kebanyakan mereka sudah tutup, padahal pulsa hape kami sudah semakin menipis, untungya kami sudah mempersiapkan saldo deposit Paytren sebelum kami pulang kampung untuk mudik.

Dan ketika pulsa habis, langsung kami isikan dengan menggunakan aplikasi Paytren yang ada di smartphone kami.

Baca juga : Benarkah Robot Bisa Menggantikan Tugas Manusia? Segera Baca Artikel ini

Setidaknya kami merasakan betapa indahnya perjalanan pulang kampung alias mudik untuk berlebaran bersama saudara-saudara, orang tua handai tolan kerabat dan masih banyak lagi yang bisa kami nikmati di perjalan tanpa ada gangguan yang berarti seperti kehabisan pulsa di tengah jalan, karena berkat aplikasi yang sangat canggih bernama Paytren ini.

Dan pada akhirnya banyak saudara-saudara kami yang ingin tahu apa itu paytren dan bagaimana cara daftar paytren yang benar lewat kami, dan kami dengan senang hati memperkenalkan aplikasi Paytren dan menjadi sponsor Paytren bagi mereka.

Comment Closed: Mudahnya Bertransaksi Dengan Aplikasi Paytren Disaat Mudik dan Hari Raya Lebaran

Sorry, comment are closed for this post.

Related Post to Mudahnya Bertransaksi Dengan Aplikasi Paytren Disaat Mudik dan Hari Raya Lebaran

Ini Ternyata Rahasia Bisnis Recehan Booming Saat Ini WAJIB BACA

Posted at October 30, 2017

Apa yang pertama kali kita lihat jika kita masuk ke dalam sebuah minimarket?, ya tentu barang-barang dagangan minimarket donk, kayak makanan, minuman, mi instant,... Read More

PayTren Haram Halal Kini Sudah Terjawab MUI Berikan Sertifikat DSN

Posted at August 23, 2017

Paytren halal haram kini sudah terjawab MUI serahkan sertifikat DSN. Alhamdulillah di hari Selasa 7 Agustus 2017 kemarin,  Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama... Read More

Akhirnya Saya Dapatkan Bisnis Yang Bisa Bayar Listrik Dengan Gratis

Posted at July 27, 2017

Kabar gembira buat Anda yang ingin mendapatkan bisnis sampingan yang pada akhirnya Anda bisa membayar tagihan listrik di rumah Anda secara gratis, mau tahu... Read More

Paytren QR Code Bayar Bayar Lebih Mudah Pakai Paytren

Posted at April 6, 2017

Paytren QR Code Bayar Bayar Lebih Mudah Pakai Paytren. Alhamdulillah kemarin Payrten sudah melaunchin pemakaian QR Code untuk transaksi di beberapa merchant yang bekerja... Read More

Alhamdulillah Pakai Paytren Bayar Bayar Kebutuhan Rumah Tangga Jadi Mudah dan Aman

Posted at February 4, 2017

Alhamdulillah Pakai Paytren Bayar Bayar Kebutuhan Rumah Tangga Jadi Mudah dan Aman. Alhamdulillah banget setelah daftar jadi member Paytren yang dulu saya dikenalkan oleh seorang... Read More


error: Content is protected !!