Mudahnya Cara Transaksi Aplikasi Paytren Ga Harus Ke Mini Market Buat Beli Token PLN

Sejak pakai aplikasi Paytren, kini saya semakin mudah mendapatkan token PLN, padahal dulu sebelum kenal dan mendaftar jadi member Paytren, saya pontang-panting mencari lokasi mini market, apa itu Al*amart maupun In*omart. Yang pasti kalau token PLN di rumah sudah tiris, maka hati ini jadi deg-degan gimana gitu, buat beli token keluar, apalagi kalau hujan, wah alamat bakal gelap gulita deh rumah ini. Sebab jika sedang hujan (plus petir menyambar), maka tak ayal lagi listrik di sekitar perumahan kami akan padam, walaupun baru mendung dan petir (belum turun hujan) langsung aliran listrik padam (nasib..). Dari pengalaman ini, saya mau mau cari tahu bagaimana sebenarnya transaksi Pembelian token PLN lewat aplikasi Paytren di android.

Beli Token PLN Pakai Internet Banking Duh Ribet Deh

Alternatif lain untuk mendapatkan token PLN buat listrik di rumah dengan cara internet banking. Untuk yang satu ini saya rada ribet juga, masalahnya internet banking ga punya apalagi mobile banking. Atau kalaupun ada harus ngidupin kompi dulu. Ke ATM?..Ohh noo.. jarak ATM jauh sekali, kalaupun untuk membeli token PLN di ATM, nanti bakal ada biaya tambahan seperti parkir motor, jajan bakso, beli cemilan, beli bensin dan lain-lain. Oh tidak..ini sama sekali bukan ide yang bagus. Belum lagi kalau ATM nya gangguan..OMG..

Baca juga : Cara Mendapatkan Kode Serial Paytren

Cara Transaksi Token Listrik Di Paytren

Setelah kenal paytren dan mengambil paket di Paytren, maka saya pun jadi lancar. Tinggal stock saja deposit di awal bulan untuk keperluan selama satu bulan misalnya mau beli pulsa, bayar cicilan telepon atau mau transaksi beli token PLN jadi lebih mudah pakai Payrten.

cara-beli-token-pln-di-aplikasi-paytren

Untuk transaksi di Paytren sangat gampang sebenarnya, kita cukup isi deposit lalu pakai, itu saja. Dan harus diingat depositnya harus cukup untuk transaksi kita.

Misalnya kita mau bertransaksi dengan nominal transaksi mencapai 1 juta, maka usahakan deposit kita harus lebih dari 1 juta, agar semua transaksi bisa dan lancar.

Baca juga : Wow Anak Muda Ini Faham Daftar Harga Paytren dan Cara kerja Paytren Langsung Buka Loket PPOB

Kembali, untuk urusan beli atau transaksi Paytren untuk membeli token PLN, kita cukup isikan dengan ID pelangggan kita yang diberikan PLN, atau Anda bisa lihat di meteran listrik di depan rumah. Nah kode pelanggan itu lalu kita masukkan di Paytren.

Kalau Beli Token PLN Pakai Transaksi Paytren Berarti Bisa Jualan Token PLN?

Nah disini letak uniknya Paytren, kita bisa bantu para tetangga kita yang membutuhkan token PLN, alias kita bisa jadi Agen loket Token PLN buat tetangga kita. Jadi Paytren ini sangat membantu sebenarnya dalam pengadaan pembayaran atau pembelian token PLN. nah saran saya pakai aja Paytren untuk memperlancar transaksi pembelian token PLN Anda, dan Anda juga bisa membantu sesam jika mereka membutuhkan token PLN, setuju?

Lalu Bagaimana Cara Daftar Paytren?

Untuk bertransaksi lewat aplikasi di Android, Anda harus menjadi member Paytren terlebih dahulu. Cara daftarnya Anda bisa hubungi sponsor Paytren di WA : 085710733630 atau pin BB di 5880BCE4. Dengan biaya pendaftaran hanya Rp.350.000, Anda sudah bisa menikmat saldo di deposit sebesar Rp.15.000, Anda sudah bisa bertransaksi dengan aplikasi Paytren di android Anda.

Segera hubungi sponsor Paytren sekarang, dan nikmati kemudahan bertransaksi lewat hape android Anda. Untuk kemudahan beli-beli token PLN, pakai Paytren saja, lebih mudah, cepat dan hemat.

error: Content is protected !!