PayTren Haram Halal Kini Sudah Terjawab MUI Berikan Sertifikat DSN

Paytren halal haram kini sudah terjawab MUI serahkan sertifikat DSN. Alhamdulillah di hari Selasa 7 Agustus 2017 kemarin,  Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa bahwa PayTren sudah menjadi lembaga keuangan financial technology (fintech) yang sudah memiliki sertifikat dari DSN MUI sebagai perusahaan penyelenggaran jasa keuangan fintech yang syariah menurut ajaran islam. Alhamdulillah ini tentunya menjadi nilai lebih bagi para mitra PayTren dan tentunya bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. Dengan demikian semakin jelaslah kalau Paytren itu halal untuk dipakai oleh seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh dunia.

PayTren Haram Halal  Masih Banyak Yang Belum Faham dan Ingin Daftar

Sebenarnya jika kita mau pakai dan daftar PayTren untuk keperluan sendiri saja, kita sudah terbantukan sebenarnya, dan itu juga kita akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan aplikasi PayTren.

Misalnya kita ingin membeli pulsa, di PayTren ada cashback nya, sedangkan kalau kita membeli pulsa dari konter-konter, kita tidak akan mendapatkan apa-apa, selain pulsa yang kita beli, iya khan?

Nah, dengan adanya cashback yang kita dapatkan dari transaksi kita (dan dari mitra-mitra kita), inshaa Allah kta juga akan mendapatkan nilai lebih di dalam setiap transaksi PayTren, yaitu kita juga ikut bersedekah. Wah luar biasa khan?

Nah, buat Anda yang belum faham apa sih Paytren itu, Anda bisa langsung japri (kontak langsung) dengan WA saya sebagai sponsor Paytren, dengan cara klik DISINI.

Kalau Paytren Haram Halal Apa saja Faktanya?

Nah saya akan membeberkan beberapa fakta tentang paytren haram halal, dan Alhamdulilah sudah mendapatkan sertifikat Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI, beberapa waktu yang lalu. Ini dia dokumentasi photo-photonya bisa Anda lihat dibawah ini :

   

Nah jadi sekarang Anda sudah tahu dan yakin kalau PayTren sekarang sudah seusai dengan apa yang di syaratkan dari DSN MUI, sekarang tinggal Anda yang memegang keputusan, apakah Anda terus memantau perkembangan PayTren, atau Anda ikut arus bersama kekuatan raksasa Fintech dari PayTren, karena paytren sudah mendapatkan sertifikat halal paytren.

Paytren bisa untuk melakukan pembayaran kebutuhan sehari-hari

Jika selama ini kita berfikir jika kita bertransaksi seperti membeli token listrik, pulsa, membayar tagihan PLN, BPJS, Telpon, PAM dan lain sebagainya, kita harus membayarnya dengan mendatangi konter-konter atau loket-loket pembayaran yang menyediakan fasilitas pembayaran yang kita inginkan.

Dengan aplikasi PayTren kita bisa menyingkat waktu perjalanan serta lebih efisien dalam bertransaksi, karena cukup dengan mengisikan deposit ke dalam aplikasi PayTren kita, lalu kita pakai aplikasi PayTren untuk bertransaksi.

Jika dulu Anda masih berfikir kalau PayTren haram halal, lalu kemudian Anda menungu dan menunggu perkembangan PayTren, hingga pada akhirnya Paytren dinyatakan oleh MUI sebagai alat pembayaran yang mengikuti syariah, apakah Anda masih terus menunggu dan menunggu?

Jangan sampai Anda hanya menjadi penonton dan menjadi pemain aktif dalam perekonomian umat, karena Paytren terus mengebangkan inovasi yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Diantaranya Paytren telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan di luar negeri yang menghasilkan beberapa kesepakatan yang saling menguntungkan.

Apa Yang Bisa Kita Harapkan Dari Paytren yang sudah Halal saat ini?

Dengan adanya Sertifikat DSN dari MUI ini, maka kita berharap PayTren ini akan menjadi sebuah kekuatan baru bagi perekonomian umat dan membangun momontum kebangkitan ekonomi Indonesia umumnya ditengah kelesuan ekonomi dunia saat ini.

Marilah kita segera memakai aplikasi ini untuk mendapatkan kemudahan-kemudahan yang telah disediakan PayTren bagi Anda serta dapatkan cashback di setiap transaksinya dan manfaatkan juga fasilitas sedekah yang ada di aplikasi PayTren ini.

Kini sudah terjawab sudah apa yang kita ragukan tentang paytren haram halal nya, yang penting keputusan ada di tangan Anda sekarang.

Untuk info lebih lanjut pendaftaran PayTren dan Bimbingan bisnis PayTren, silahkan hubungi WA : 085710733630 atau jika ingin chat langsung dengan kami klik DISINI. Kami inshaa Allah akan siap membantu proses pendaftaran dan membimbing bisnis ini kepada Anda dalam bentuk mentoring di group Whatsapp, Group Facebook serta mentoring dari leader-leader Paytren yang sudah membuktikan bisnis PayTren ini.

error: Content is protected !!