Peluang Bisnis 2016 Buka Loket Pembayaran PLN BPJS Telkom Dll Cuma Modal 350ribuan

Peluang Bisnis 2016 Buka Loket Pembayaran PLN BPJS Telkom Dll Cuma Modal 350ribuan. Assalamualakum warrahmatullahi wabarakatuh, Alhamdulillah kini paytren semakin banyak memberikan kemudahan bagi para mitranya untuk bisa mengembangkan bisnis paytren di tahun 2016 ini. Melalui terobosan baru kini paytren sudah bisa membuka loket pembayaran Paytren hanya dengan bermodalkan sebesar 350.000 (paket Basic) Anda sudah bisa membuka loket Paytren resmi untuk pembayaran tagihan PLN, Telkom, BPJS dan lain-lain.

Paytren Bisnis Masa Depan Dengan Jutaan Potensi Peluang Usaha yang masih tersisa

Sekarang masih banyak orang yang masih membayara tagihan rekening listrik di tempat-tempat atau loket PPOB (Payment Point Online Bank) yang lokasinya masih jauh dari tempat Anda, nah mengapa Anda sendiri tidak membuka saja loket pembayaran PLN BPJS Telkom dari hape Anda sendiri lewat aplikasi Paytren.

Baca juga : Cara Mendaftar Sebagai Mitra Baru Paytren

Kenapa saya bisa bilang Paytren adalah peluang usaha dengan potensi peluang jutaan yang masih tersisa?, karena saat ini mitra Paytren yang  sudah bergabung baru 600 ribuan mitra yang telah bergabung dari seluruh Indonesia dan manca negara, dan ini baru sedikit saja dari jutaan orang yang ada di Indonesia yang bisa bergabung untuk bisa mendapatkan kemudahan dari aplikasi Paytren.

Loket PLN Paytren Cuma Modal 350rb saja

Jadi jika saat ini Anda mau bergabung dengan Paytren, maka keputusan Anda adalah sangat tepat sekali, sebab Paytren masih banyak yang bisa kita jajaki peluang usahanya, baik itu membuka loket pembayaran atau dengan sistem Multi Levelnya yang terbilang akan banyak orang-orang yang bisa kita ajak untuk mendaftarkan dirinya ke usaha Paytren ini.

Cara Mendaftar Paytren Ustadz Yusuf Mansur Untuk Membuka Loket Pembayaran PPOB PLN Telkom BPJS

Paytren adalah usaha atau peluang bisnis yang dicetuskan oleh Ustadz Yusuf Mansur. Ide ini sangat brilian karena dengan aplikasi bayar-bayar Paytren seperti ini, orang tidak usah lagi mengantri di loket pembayaran atau mengantri di kasir toko swalayan untuk membeli pulsa, tiket dan semacamnya. Dan kabarnya bisnis Ustad Yusuf Mansur ini sudah “dilirik” oleh pengusaha luar negeri, namun Ustadz YM tetap bersikukuh untuk mendirikan dan menjalankan perusahaan lokal yang berkualitas Internasional yaitu PT. Veritra Sentosa Internasional.

Dengan aplikasi yang sudah ada di genggaman kita, maka handphone kita yang sudah dilengkapi dengan aplikasi Payren akan membuat kita semakin mudah untuk bertransaksi untuk membayar tagihan atau membeli pulsa, tiket pesawat dan lain-lainnya.

Cara mendaftar paytren pun sangat mudah sekali, Anda cukup menghubungi kami di WA 0857 1073 3630 atau pin BBM 5880BCE4 atau dengan mengakses website promosi paytren kami DISINI. Akan segera kami bantu hingga Anda mahir menggunakan aplikasi Paytren.

Paytren Peluang Usaha cocok untuk Bisnis Keluarga

Dengan bermodalkan 350rb tadi, Anda akan mendapatkan paket basic dan Anda sudah bisa membuka loket pembayaran PLN, Tiket pesawat, tagihan telpon seperti PPOB (Payment Point Online Bank). Jika Anda berfikir untuk membuka PPOB pasti dengan modal yang besar, tidak dengan Paytren. Anda cukup mendaftar dengan paket Basic (350rb) Anda sudah bisa menjadi pengusaha PPOB di rumah.

Baca juga : Cara promosi dan pendaftaran mitra baru Paytren

Sekali lagi jika Anda ingin mendapatkan peluang usaha untuk keluarga, jangan sia-siakan peluang yang baik dan berkah ini, karena selain bisnis Paytren, kita juga bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari Ustadz Yusuf Mansur berupa Tausiya yang bermanfaat untuk bekal kita di akhirat, jadi ga cuma dunia saja yang kita kejar, namun akhirat pun kita dapat.

Hubungi kami di WA 0857 1073 3630 atau pin BBM 5880BCE4 atau dengan mengakses website promosi paytren kami DISINI. Akan segera kami bantu hingga Anda mahir menggunakan aplikasi Paytren. Wa’alaikum salam warrahmatullahi wabarakatuh.

Paling Banyak Dicari:

  • bisnis pembayaran pln dan telkom
  • cara buka kios pembayaran pln telpon dll Paytren
  • cera membuka loket paytren
  • harga loket paytren bpjs listrik dll
error: Content is protected !!