THR Sudah Cair Pengen Beli Hape Baru Jelang Lebaran Ini Tipsnya

THR Sudah Cair Pengen Beli Hape Baru Jelang Lebaran Ini Tipsnya. Lebaran sebentar lagi dan uang THR-pun sudah diberikan dari tiap-tiap perusaahan kepada karyawan-nya. Semua bergembira menyambut datangnya hari yang fitri untuk bermaaf-maafan dan bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat, sanak saudara dan handai taulan. Setiap menerima uang THR, ada perasaan dimana kita ingin membeli sesuatu yang berbeda dan baru, bukan?. Salah satunya ingin membeli Hape baru yang membuat kita berbeda di hari raya.

tips-beli-hape

Tidak ada salahnya jika kita ingin membeli hape baru jelang lebaran, asal kita tahu tipsnya dalam membeli gadget yang satu ini. Berikut tips sederhana jika ingin beli hape jelang lebaran.:

  1. Pastikan toko hape tempat Anda membeli adalah toko yang menjadi langganan Anda selama ini, jikalau harus membeli ditoko baru yang belum Anda kenal, kenalilah toko tersebut dari pengalaman teman, saudara yang pernah membeli hape di toko tersebut.
  2. Siapkan informasi seputar hape yang ingin Anda beli jelang lebaran. Biasanya informasi ini bisa kita dapatkan dengan cara bertanya kepada teman dekat atau secara online. Informasi online tentang hape biasanya lebih akurat dan cepat.
  3. Siapkan bajet keuangan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hape idaman Anda. Dengan demikian Anda tidak perlu bersusah payah untuk menawar hape Anda secara gila-gilaan kepada toko hape. Artinya Anda sudah siap dengan bajet dan bayangan harga yang akan Anda dapatkan di toko hape Anda.
  4. Untuk spesifikasi handphone android yang Anda perlukan, lebih baik disesuaikan dengan bajet uang yang Anda miliki. Jangan terlalu bernafsu untuk mendapatkan handphone dengan spek tinggi, tapi bajet Anda kurang.
  5. Perhatikan kurs dollar maupun harga yang berlaku, biasanya kalau dollar sedang naik, harga hape ikutan naik.
  6. Untuk spesifikasi, ada baiknya tentukan dulu apa kebutuhan Anda jika ingin membeli handphone android. Seperti berapa memori internalnya, apakah perlu memori card berukuran besar untuk menyimpan data-data Anda, perlukah layar besar untuk hape baru Anda. Dan lain sebagainya.
  7. Tentukan merk. merk hape terkenal belum tentu sesuai dengan kebutuhan Anda. Sekarang banyak model hape dengan merk-merk yang tidak kalah dalam spesifikasi handphone yang mumpuni dengan harga lebih murah dibanding merk hape terkenal. Jadi lebih baik pelajari dulu berbagai macam merk agar Anda lebih puas.

Baca juga tips beli hape.

Demikian tadi tips membeli hape baru jelang lebaran yang bisa Anda baca di blog kami. Semoga Anda tidak salah dalam membeli hape baru yang akan dipakai di hari lebaran nanti, oh ya, jangan lupa untuk mengeluarkan zakat dan  berbagi kepada orang yang membutuhkan jika kita sudah memperoleh THR.

error: Content is protected !!