Tips Membeli Mobil Bekas Limo Vios Ex Taksi Bluebird

Tips Membeli Mobil Bekas Limo Vios Ex Taksi Bluebird. Memiliki mobil impian bagi keluarga kecil merupakan dambaan setiap kepala rumah tangga yang ingin sekali bepergian dengan keluarga tanpa harus repot untuk naik kendaraan umum ataupun kendaraan roda dua. Membeli mobil bekas, khususnya mobil bekas seperti Limo Vios ex taksi Bluebird kini semakin terjangkau bagi Anda yang ingin memiliki mobil seken namun  masih berkualitas baik dan performa yang tinggi. PT. Bluebird dikenal sebagai perusahaan taksi (dan berbagai jenis transportasi kendaraan lainnya seperti bis, silver bird, dsb) dengan reputasi terkenal, yang sangat memperhatikan kondisi kendaraan operasionalnya sehingga layak untuk digunakan sebagai sarana transportasi darat yang sangat nyaman. Berikut ini Tips Membeli Mobil Bekas Limo Vios Ex Taksi Bluebird.

Tips Membeli Mobil Bekas Limo Vios Ex Taksi Bluebird

Sejak sebelum lebaran dan pasca lebaran saat ini Mobil Bekas Limo Vios Ex Taksi Bluebird sangat laris bak kacang goreng, karena dari performa dan segi perawatan perusahaan Bluebird sangatlah baik sehingga walau mobil bekas sekalipun, perawatan dan maintenance dari PT. Bluebird sangat teratur agar konsumen merasa nyaman dan aman dalam berkendara di mobil taksi bluebird.

tips-membeli-mobil-vios-limo-eks-taksi-bluebird

Sebagai info tambahan saja, Bluebird menjual kepada masyarakat luas mobil bekas eks taksi mereka, dalam rangka peremajaan armada taksi mereka. Nah kali ini Ada diskon yang menarik untuk masyarakat yang ingin membeli mobil eks taksi Bluebird yang telah terpakai namun kondisi masih dalam keadaan baik dan layak pakai mulai dari harga 75 jutaan (tahun 2009). Dan pembelian mobil ex bluebird juga bisa Anda dapatkan dengan DP dan cicilan yang terjangkau.

Baca juga : 6 Tips Membeli Mobil Baru Paling Update

Kita tinggalkan sejenak tentang harga mobil seken taksi bluebird (nanti akan kami posting dalam kesempatan yang akan datang), sejenak kita akan lebih fokus dulu tentang tips membeli mobil bekas limo vios ex taksi bluebird :

  1. Pilihlah pool taksi yang bisa menampung lebih dari 1000 taksi, biasanya dengan pool yang sebesar ini, mereka akan memiliki lebih banyak stok taksi yang ada dalam unit jual mobil mereka. Nah bagaimana dengan pool yang lebih kecil atau kurang dari 1000 unit taksi?, biasanya mereka disebut dengan pool satelit dan mendapatkan stok dari pool yang lebih besar tadi untuk unit mobil yang ingin dijual, kurang lebih seperti itu. Jadi dengan memilih di pool taksi Bluebird yang lebih besar tadi, Anda akan puas untuk melihat-lihat stok unit mobil bekas eks Bluebird tersebut dan menjajal mesinnya.
  2. Perhatikan mesin terlebih dahulu (termasuk kondisi mesin, bunyi mesin, dsb) . Ini penting, rasakan getaran mesin dan bunyi mesin. Kalau ada yang mengganjal, jangan sungkan-sungkan bertanya kepada mekanik unit penjualan seputar mesin yang Anda rasakan. Jika sudah merasa cocok dengan kondisi mesin, barulah kita mulai menjelajahi rangka mobil dan lainnya.
  3. Cek semua kondisi exterior hingga interior. Jika sudah mumpuni, Anda bisa membeli paket upgrade yang sudah disediakan, namun jangan takut, itu bisa Anda cicil sendiri setelah nanti Anda membeli mobil bekas taksi Bluebird jika kondisi keuangan Anda mumpuni. Sekali lagi, jangan khawatir jika penampilan mobil Anda akan tidak nampak seperti layaknya taksi Bluebird, karena dengan penampilan baru yang sudah ditambahkan, seperti velg racing, emblem Vios, body kit, Power window, electric mirror dan lain sebagainya, mobil Anda akan jauh dari kesan sebuah taksi.
  4. Pilihlah taksi yang memiliki odometer atau jarak tempuh (km) yang lebih kecil dari yang lainnya. Memang tiada taksi yang lebih kecil ukuran jarak tempuh karena sudah pasti jam operasional taksi pasti lebih tinggi dibanding mobil pribadi, namun kalau ada yang lebih kecil dari yang lain kenapa tidak.
  5. Cek kelengkapan surat-surat kendaraan, kalau bisa pilih mobil taksi Bluebird yang surat-suratnya sama dengan kota Anda berada, jadi jika Anda harus mengurus mutasi atas nama Anda sendiri, Anda tidak akan kerepotan.
  6. Cek juga riwayat mobil jika sudah pernah turun mesin atau belum.
  7. Mintalah untuk menjalani test drive. Pool Bluebird (terminal mobil bluebird;red) memiliki track untuk test drive, mereka akan mengajak Anda untuk berkeliling di seputar pool. Dan mereka juga memiliki lintasan bergelombang untuk mengetest kaki-kaki mobil ketika melintasi jalan bergelombang.
  8. Biasanya bagian yang paling penting untuk segera di ganti adalah kaki-kaki dan kanvas rem, jadi segeralah mengganti sparepart ini.

Nah demikian artikel tentang Tips Membeli Mobil Bekas Limo Vios Ex Taksi Bluebird, semoga bisa membantu Anda yang ingin dan tertarik dengan mobil bekas taksi bluebird. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil bekas, carilah terlebih dahulu informasi sebanyak-banyaknya seputar mobil bekas dan bekali diri Anda dengan pengetahuan seputar otomotif roda empat. Jika Anda masih ragu, ajak bersama rekan, saudara, teman Anda yang mengerti tentang mobil. Jika Anda tertarik segera langsung ke pool bluebird terdekat di kota Anda, dan ingat jangan sungkan-sungkan bertanya seputar mobil bekas vios limo ex taksi bluebird.

(photo : kaskus)

Paling Banyak Dicari:

  • vios ex taxi
  • toyota vios ex taxi
  • harga toyota vios bekas taksi
  • vios bekas taxi
  • vios ex taxi blue bird 2009
  • limo ex taxi
  • mobil bekas taksi blue bird 2015
  • vios bekas taksi
  • vios ex taxi blue bird
error: Content is protected !!