HOME
Home » Paytren » Tips Memulai Bisnis Paytren – Cara Promosi dan Pendaftaran Mitra Baru Paytren

Tips Memulai Bisnis Paytren – Cara Promosi dan Pendaftaran Mitra Baru Paytren

Posted at February 15th, 2016 | Categorised in Paytren

Tips Memulai Bisnis Paytren – Cara Promosi dan Pendaftaran Mitra Baru Paytren. Kita semua tahu kalau kebutuhan hidup kini semakin banyak dan biaya untuk hidup semakin meningkat. Seiring dengan tantangan tersebut, sebagai kepala keluarga kita dituntut untuk bisa mencari bisnis sampingan atau bisnis yang kita jalankan sambil menjalankan profesi utama kita. Dan salah satu solusi untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis sampingan yang menguntungkan adalah dengan bergabung Paytren.

Cara Promosi dan Pendaftaran Mitra Baru Paytren

Bisnis Paytren merupakan salah satu bisnis yang disponsori oleh Ustad Yusuf Mansur, yaitu salah satu dai serta ustadz kondang yang terkenal dengan sebutan ustadz sedekah. Dengan nama besar UYM yang membuat program bisnis berbasis micro-payment, kita bisa menjalankan bisnis ini dengan leluasa tanpa batasan waktu, umur dan bisa dijalankan semua golongan masyarakat.

Paytren ini juga sudah mendunia, bahkan di beberapa negara sudah ada kantor cabang Paytren, luar biasa bukan. Ini membuktikan kalau Paytren tidak main-main untuk menjadikan Paytren sebagai perusahaan bertaraf Internasional dan menjadi trend setter bagi dunia, bahwa produk anak bangsa Indonesia dipakai di hampir seluruh dunia.

Baca juga : Buku Yusuf Mansur Terbaru Rahasia Kesuksesan Dan Kekayaan

Tips Memulai bisnis Paytren serta Cara Promosi dan Pendaftaran Mitra Baru Paytren

Memulai bisnis paytren ustad Yusuf Mansur ini sangatlah mudah, anda tidak usah memiliki ruko atau menyetok produk bahkan tidak perlu ada iuran tahunan. Di bisnis paytren Anda hanya cuma memakai produk aplikasi, oh ya produk paytren adalah produk aplikasi yang bisa Anda unduh di google playstore terlebih dahulu, lalu untuk mendapatkan nomer serial pendaftaran bisa hubungi kami di 08657-1073-3630 dan kami bantu sampai bisa.

Kembali lagi ke tips memulai bisnis paytren 2016. Yang perlu Anda sediakan adalah handphone android dengan OS minimal jelly bean. Dan Anda bisa langsung bertransaksi setelah aplikasi Anda di aktifkan oleh kantor pusat Paytren yaitu PT. Veritra Sentosa Internasional.

Baca juga : Cara mendaftarkan mitra baru di Paytren

Bisnis Paytren adalah bisnis yang menggunakan sistem MLM atau perekrutan mitra baru. Dengan demikian Anda harus siap ber-promosi Paytren dengan seluruh daya dan upaya yang maksimal agar promosi Anda membuahkan hasil, yaitu orang bergabung dan menggunakan aplikasi paytren.

Apa saja persiapannya, kita bahas satu persatu ya:

  1. Memiliki strategi dalam berpromosi. Ini sangat penting karena dalam berpromosi, kita sama halnya dalam medan peperangan yaitu memenangkan calon mitra menjadi partner atau mitra usaha kita. Dalam berpromosi kita harus bisa mengukur kemampuan kita, tidak begitu saja akan tetapi kita harus persiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan promosi. Jadikanlah promosi sebagai kebiasaan Anda dimana saja Anda berada.
  2. Semangat dalam berpromosi, bayangkan jika Anda tidak bersemangat, apa jadi nya dengan calon mitra Anda. Anda harus yakinkan kepada calon mitra Anda , bahwa Anda siap dan bersemangat dalam menjalankan bisnis paytren ini dengan sepenuh hati.
  3. Pakai alat atau tools untuk berpromosi. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan hape milik Anda untuk presentasi bisnis Paytren. Atau Anda bisa memesan brosur atau flyer yang mudah orang bawa untuk bisa mengingat paytren, atau juga Anda bisa menggunakan kartu nama Anda sebagai mitra Paytren. Dengan memiliki alat untuk promosi Paytren ini Anda tidak akan kehabisan amunisi ketika sedang menerangkan paytren kepada calon mitra Anda.
  4. Lakukan promosi dengan berulang-ulang agar Anda bisa dan terbiasa. Dengan melakukan promosi kepada mitra Anda secara berulang-ulang, akhirnya calon mitra Anda akan menjadi luluh dan akhirnya bergabung. Tapi siapkan juga diri Anda terhadap penolakan.
  5. Selalu berpenampilan yang rapih dan sopan dalam melakukan promosi. Teknik Promosi pun harus dilakukan secara sopan dan benar, karena apapun yang akan Anda terangkan akan menjadi buruk, apabila perkenalan Anda atau penampilan Anda tidak memuaskan calon mitra Anda.

Demikianlah artikel seputar Tips Memulai Bisnis PaytrenCara Promosi dan Pendaftaran Mitra Baru Paytren, semoga bisa bermanfaat. Jika Anda masih bingung bagaimana mendaftar paytren, Anda bisa hubungi kami di nomor Whatsapp di 0857 073 3630 atau pin BBM 5880bce4. Atau Anda bisa membaca artikel dan mendaftar di website kami DISINI.

Baca juga : Tips menjaring Mitra Baru di Bisnis MLM Seperti Di Paytren

Comment Closed: Tips Memulai Bisnis Paytren – Cara Promosi dan Pendaftaran Mitra Baru Paytren

Sorry, comment are closed for this post.

Related Post to Tips Memulai Bisnis Paytren – Cara Promosi dan Pendaftaran Mitra Baru Paytren

Mudahnya Bertransaksi Dengan Aplikasi Paytren Disaat Mudik dan Hari Raya Lebaran

Posted at June 21, 2018

Oke, Saya mau bercerita dulu, mumpung ini masih suasana lebaran dan masih banyak karyawan yang masih pada ambil cuti, jadi kantor-kantor masih banyak yang... Read More

Ini Ternyata Rahasia Bisnis Recehan Booming Saat Ini WAJIB BACA

Posted at October 30, 2017

Apa yang pertama kali kita lihat jika kita masuk ke dalam sebuah minimarket?, ya tentu barang-barang dagangan minimarket donk, kayak makanan, minuman, mi instant,... Read More

PayTren Haram Halal Kini Sudah Terjawab MUI Berikan Sertifikat DSN

Posted at August 23, 2017

Paytren halal haram kini sudah terjawab MUI serahkan sertifikat DSN. Alhamdulillah di hari Selasa 7 Agustus 2017 kemarin,  Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama... Read More

Cara Membeli Epin Untuk Daftar Paytren Mitra Baru

Cara Membeli Epin Untuk Daftar Paytren Mitra Baru

Posted at August 17, 2017

Cara Membeli Epin Untuk Daftar Paytren Mitra Baru. Oke kali ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara beli epin untuk mitra baru Paytren, sebenarnya... Read More

Akhirnya Saya Dapatkan Bisnis Yang Bisa Bayar Listrik Dengan Gratis

Posted at July 27, 2017

Kabar gembira buat Anda yang ingin mendapatkan bisnis sampingan yang pada akhirnya Anda bisa membayar tagihan listrik di rumah Anda secara gratis, mau tahu... Read More


error: Content is protected !!