Tips Menjaring Mitra Baru di Bisnis MLM Terutama Bisnis Micro Payment Seperti Paytren – Bantu Share yaa

Tips Menjaring Mitra Baru di Bisnis MLM Terutama Bisnis Micro Payment Seperti Paytren. Bisnis MLM kini semakin marak digemari masyarakat, karena selain keuntungan dan manfaat yang diberikan, membuat bisnis ini semakin menggeliat dan membuat animo masyarakat untuk menggunakan serta mengembangkan jaringan di bisnis MLM ini semakin besar. Namun ada juga beberapa bisnis MLM yang tidak menggunakan kaidah-kaidah bisnis yang benar dan baik, sehingga jika bisnis MLM yang tidak mengikuti kaidah-kaidah dan prinsip bisnis yang benar, maka akan segera cepat tumbang.

Paytren Bisnis MLM yang Syariah dan Halal

cara daftar paytren-2

Sebelumnya mari kita lihat pers conference yang dilaksanakan di mesjis Istiqlal Jakarta pada beberapa waktu yang lalu :

Lain halnya jika bisnis MLM yang mengikuti peraturan serta kaidah bisnis MLM yang benar dan tepat, seperti bisnis Paytren Ustad Yusuf Mansur yang sekarang banyak memberikan manfaat kepada anggota (mitra)nya, seperti kemudahan untuk bayar bayar tagihan motor, tagihn listrik, telepon, PAM, Tekomvision dan lain sebagainya.

Sebagai bisnis MLM, tentunya Paytren halal untuk digunakan bagi Anda yang muslim, karena memang Paytren diciptakan oleh seorang dai kondang yang sangat mengerti betul tentang bagaimana cara berbisnis secara syar’i dan memenuhi unsur kehalalan dalam bertransaksi dengan aplikasi di smartphone Anda.

Baca juga : Cara Daftar Paytren

Tips Promosi bisnis micro payment Paytren

Sebagai bisnis yang bisa dikategorikan bisnis MLM, Paytren bisa dilakukan secara online maupun offline. Artinya dalam merekrut calon mitra baru, kita bisa menggunakan media online seperti Blog, Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain.

Sedangkan dengan cara offline kita bisa menggunakan pendekatan secara personal kepada calon mitra kita di Paytren. Caranya seperti menggunakan kartu nama, media spanduk, banner, flyer dan sebagainya. Yang terpenting dalam berpromosi secara offline untuk mencaring calon mitra baru adalah kepercayaan dan branding yang tepat pada sasaran.

Baca juga : Cara Daftar Paytren – Sistem Baru Cara Bayar bayar via Handphone Anda

Ajukan dulu pertanyaan seputar kebutuhan calon mitra yang mereka rasakan. Dengarkan terlebih dahulu keluhan serta apa yang menjadi kebutuhan mereka akan micro payment seperti Paytren ini. Karena Paytren hadir dengan segala jawaban akan segala kebutuhan seperti membeli pulsa yang tidak harus mengantri di swalayan atau minimarket, kebutuhan akan token listrik (bisa Anda bayangkan jika listrik Anda habis tengah malam, mau beli kemana?).

Jadi dengan mendengarkan segala keinginan serta kebutuhan calon mitra kita, maka kita bisa menjadi sebuah solusi yang tepat bagi mereka. Dengan menyodorkan Paytren sebagai solusi yang tepat untuk menjawab semua kebutuhan bayar-bayar tadi, Insya Allah calon mitra akan segera bergabung dengan kita.

Promosi online bisnis Paytren Ustad Yusuf Mansur Terbaru 2016

Untuk promosi bisnis mlm Paytren secara online, bisa kita lakukan dengan banyak cara, salah satunya seperti yang saya lakukan ini yaitu menulis seputar manfaat paytren dan cara promosi serta menjaring mitra baru. Dan masih banyak lagi media online yang bisa kita pergunakan untuk promosi serta mencari mitra baru kita, seperti :

A. Menulis artikel di Blog atau website pribadi tentang Paytren

Dengan menulis blog dengan artikel berkualitas seputar paytren, nantinya akan menggiring pembaca ke arah pemahaman apa sebenar Paytren itu, ada apa saja manfaat yang kita dapat dari Paytren. Paytren itu seperti apa dan lain-lain. Dengan menulis di blog pribadi seputar Paytren, maka kita akan mendapatkan branding atau nama yang terkenal dari apa yang kita tulis serta pembaca akan meyakini kalau kita adalah mitra Paytren yang sudah bergabung sebelumnya.

B. Aktif promosi di media sosial

Media sosial kini sangat ampuh dalam mempromosikan jualan atau produk yang kita jual. Paytren juga adalah sebuah produk yang sedang saya promosikan. Produk Paytren adalah aplikasi yang bisa di download dari Google Playstore, namun untuk mengaktif kannya Anda Perlu sebuah nomer serial, angka-angka itulah yang harus didapat dari saya sebagai penjual aplikasi Paytren.

Media sosial yang biasa dipakai antara lain :

Twitter.

Akun twitter sangat ampuh untuk berpromosi Paytren. Satu hal yang penting dalam promosi menggunakan twitter, janganlah spamming di twit milik orang lain, karena orang akan merasa sebal dengan twit spamming, karena tidak matching dengan twit dari pemilik akun (apalagi twit dari Ustad Yusuf Mansur selaku presdir Paytren). Cobalah untuk men-twit hal-hal yag positif sehingga orang akan senang membaca timeline Anda. Akun twitter untuk promosi Paytren saya bisa Anda follow disini.

Instagram.

Instagram adalah media sosial yang sedang nge-trend saat ini. Untuk itu banyak para sales atau penjual yang berlomba-lomba memasang akun di instagram untuk mendapatkan konsumen. Dan jika Anda ingin berpromosi dan menjaring calon mitra, Anda bisa menggunakan instagram yang di connect ke akun Facebook Anda. untuk akun instagram bisa Anda follow disini.

Facebook.

Facebook adalah media sosial yang tidak asing di telinga kita, hampir semua orang yang tersambung online pasti memiliki akun facebook, bahkan bisa lebih. Untuk berpromosi di Facebook, pastikan status Anda bermanfaat bagi teman-teman Anda. Berikan informasi yang bermanfaat dan sekali-kali promosilah tentang bagaimana cara mendaftar paytren, apa itu paytren, dan seputar aktifitas para leader paytren. Jika ingin tahu akun Facebook saya silahkan Add disini.

Demikianlah tadi Tips Menjaring Mitra Baru di Bisnis MLM Terutama Bisnis Micro Payment Seperti Paytren. Jadi pastikan Anda mendaftar Paytren lewat saya di WA : 0857 1073 3630 atau pin bbm : 5880bce4. Mudah-mudahan artikel diatas bisa membawa manfaat, bagi Anda yang mau bergabung dengan paytren bisnis mlm ustad yusuf mansur, saya tunggu di nomor saya diatas, atau bisa langsung mendaftar lewat web promo kami DISINI.

Paling Banyak Dicari:

  • cara promosi paytren di instagram
  • tips promosi paytren di instagram
  • cara menjaring mitra paytren
  • cara mendapatkan mitra yg banyak
  • cara mendapatkan mitra secara offline di paytren
  • cara mendapatkan mitra di ig
  • cara mencari mitra di facebook
  • cara mencari calon mitra
  • cara cepat mendapat mitra baru dari paytren
error: Content is protected !!