Woww Beli Token Listrik Pakai Aplikasi Android Ini Dapat Cashback Pula

Woww Beli Token Listrik Pakai Aplikasi Android Ini Dapat Cashback Pula. Semenjak meteran listrik di rumah saya pakai menggunakan listrik pintar alias token, saya sering belanja pulsa atau token listrik kemana aja yang penting saya dapat, mau itu ngantri panjang seperti ular tangga kek atau mau itu kudu jalan jauh kek, tetap aja saya lakonin biar ga’ gelap-gelapan di rumah, hehe… Apalagi daerah kami sering sekali mati lampu, padahal bunyi gemuruh petir nun jauh disana, langsung saja sepertinya petugas “kelistrikan” seperti sigap dan cekatan untuk memadamkan listrik di daerah kami. Walhasil daerah kami sering sekali mengalami pemadaman lampu, bahkan….walau tidak ada hujan atau petir sekali pun tetap saja mati lampu..alamaaak!..

Dulu saya beli pulsa listrik sedapatnya, artinya kalao harga murah dibeli, kalau harga mahal yaa dibeli juga, namanya juga kebutuhan. Kebutuhan pulsa/token listrik sangatlah vital bagi seluruh anggota masyarakat yang masih menggunakan sistem meteran digital atau yang menggunakan pulsa listrik atau token.

Kebutuhan rumah tangga bisa pakai aplikasi android ini

cara daftar paytren
Mau tidak mau kini kita harus segera mempersiapkan sejumlah dana untuk membeli token di awal bulan. Artinya untuk kebutuhan listrik rumah tangga, ketika awal gajian atau mendapatkan penghasilan otomatis kita sisihkan untuk keperluan listrik di awal bulan.

Baca juga : Tips Memulai Bisnis Paytren

Nah, kabar gembiranya sekarang ada lho aplikasi di android yang memudahkan kita untuk bertransaksi untuk membeli pulsa tanpa harus mengantri di konter-konter penjualan token listrik atau harus pergi jauh untuk membeli pulsa listrik, ya namanya adalah aplikasi Paytren.

Aplikasi Paytren untuk beli token listrik tanpa harus ngantri atau beli lewat inet banking

Aplikasi ini sangat membantu saya ketika mau beli pula/token listrik. Dulu waktu saya belum kenal Paytren, pembelian pulsa sangat melelahkan. Jujur saja saya harus membeli ke mini market yang jaraknya jauh sekali dari rumah saya. Dan itupun belum tentu ada dan belum tentu pula transaksi mereka bisa, karena sering adanya gangguan sinyal dan lain-lain alasannya, (huftt….).

Lalu saya mencoba bertransaksi lewat internet banking, memang ini alternatif yang bisa kita pakai untuk membeli token listrik lewat internet banking. Namun lama kelamaan saya berfikir, di dalam transaksi tersebut ada biaya admin yang cukup lumayan lho, sekitar 3 ribuan lebih.

Akhirnya saya pakai aplikasi Paytren yang sangat mudah dan membantu saya dalam pembelian pulsa. Dan kabar menyenangkannya jika kita pakai aplikasi Paytren, setiap kita melakukan transaksi maka kita akan diberikan cashback (uang kembali) yang masuk kedalam deposit kita, dan lebih menggembirakan lagi biaya adminnya ternyata murah banget, jauh dari biaya admin jika kita membeli token listrik lewat internet banking.

Baca juga : Cara Mendaftar Aplikasi Paytren

Dengan aplikasi Paytren saya ga pusing beli token listrik dan pulsa

Setelah memakai aplikasi paytren di hape saya, Alhamdulillah kini permasalahan seputar beli token listrik ataupun pulsa hape sudah tidak ada lagi, tinggal kita sisihkan biaya bulanan di deposit Paytren, lalu kita pakai deh untuk kebutuhan rumah tangga, kayak beli pulsa buat anak, bayar tagihan telpon, bayar tagihan BPJS, maupun beli token listrik buat kebutuhan sebulan rumah kita.

Ga’ ada deh tu kudu beli jauh atau beli ngantri di mini market, atawa kudu bayar biaya administrasi yang gede lewat internet banking, udah ga jamannya lagi..hahaa. Nah kalau Anda mau download aplikasi Paytren, download ajah di Google Playtstore, gratis kok..Eitts emang gratis downloadnya, tapi untuk bisa pakainya kita harus mendaftar dulu untuk menjadi anggota mitra Paytren.

Cara mendaftar anggota Paytren juga sangat mudah kok, bisa Anda klik DISINI atau bisa juga lewat chat di Whatsapp di nomor 085710733630 atau pin BBM 5880BCE4. Nah nanti saya akan bantu untuk proses pendaftaran aplikasi Paytrennya.

Udah ya, udah siang nih, mau jalan kerja dulu, nti kesiangan dimarahin boss (emangnya masih kerja buat orang lain? Uppss). Sudah sudah yang penting ikhtiar dulu, bekerja buat orang lain juga ga papa, bekerja buat diri sendiri juga mantab. Yang penting doa..doa…minta sama Allah yang terbaik untuk diri kita, keluarga, saudara dan orang lain. Olrait ?

Yowess, jangan lupa ya, kalau mau daftar atau pakai aplikasi Paytren hubungi aja nomer Whatsapp 085710733630 atau pin BBM 5880BCE4 atau lewat website promo kami DISINI. Saya siap bantu Anda untuk pakai aplikasi paling canggih buatan anak bangsa Indonesia. okeh ? Wa’alaikum salam warrahmatullahi wabarakatuh.

Paling Banyak Dicari:

  • aplikasi pembelian token listrik
  • aplikasi pulsa listrik
  • aplikasi android beli token listrik
  • beli token listrik via app android
  • cara bayar pulsa listrik dengan paytren
  • aplikasi token listrik murah
  • aplikasi pulsa listrik murah
  • aplikasi isi token listrik
  • mebeli token listrik dari android
error: Content is protected !!